x

Inter Milan Bakal Manfaatkan Kesempatan Terakhir Bajak Mehdi Taremi dari AC Milan

Selasa, 17 Oktober 2023 01:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memanfaatkan kesempatan terakhir untuk bajak Mehdi Taremi dari AC Milan pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memanfaatkan kesempatan terakhir untuk bajak Mehdi Taremi dari AC Milan pada bursa transfer selanjutnya.

Inter Milan bakal mengupayakan dengan sekuat tenaga untuk mendahului AC Milan dalam mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer 2024.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan telah menyatakan ketertarikannya untuk menggaet Mehdi Taremi sejak bursa transfer musim panas lalu.

Hanya saja, Inter Milan tidak melanjutkan langkah untuk merealisasikan kedatangan Taremi ke Giuseppe Meazza.

AC Milan kemudian lantas datang untuk menandatangani Mehdi Taremi, setelah Inter Milan batal menggaet sang pemain dari Porto.

Kendati demikian, ketertarikan AC Milan di atas justru tidak mampu membuat Inter Milan mundur dalam perburuan bomber berpaspor Iran tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan justru akan memanfaatkan bursa transfer tahun depan sebagai kesempatan terakhir merekrut Taremi.

Pasalnya, Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan Porto terkait kontrak Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun begitu, pembatalan yang dilakukan Inter Milan bisa membuat Porto balas dendam dengan melepas Mehdi Taremi ke AC Milan.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, beruntung sudah mempunyai alternatif jika Mehdi Taremi memilih gabung AC Milan pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Inter Milan Diizinkan Gaet Santiago Gimenez

Santiago Gimenez pun jadi incaran Inter Milan. Foto: REUTERS/Johanna Geron.

Namun bukan Inter Milan namanya jika tidak menyiapkan rencana cadangan demi mendatangkan sosok penyerang baru.

Terbukti, Inter Milan dilaporkan sudah mendapatkan restu dari Feyenoord untuk melepaskan Santiago Gimenez pada bursa transfer tahun depan.

Baca Juga

Dilansir dari FC Inter News, Feyenoord telah bersedia menjual Santiago Gimenez setelah Inter Milan menghubungi perwakilan sang pemain.

Keadaan itu didukung dengan kabar La Republica yang menuliskan Feyenoord sudah berkata 'yes' alias sepakat terhadap penjualan Santiago Gimenez ke Inter Milan.

Hanya saja, hal itu tidak akan terjadi pada musim dingin atau Januari mendatang. Sebab, Feyenoord masih butuh jasa sang striker sampai akhir musim 2023-2024.

Oleh sebab itu, Inter Milan baru bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada musim panas (Juli-Agustus 2024). Namun, segala sesuatu bisa berubah selama kurun waktu itu.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid dikabarkan juga berminat menggaet Santiago Gimenez.

Terlebih lagi, Real Madrid merupakan salah satu klub dengan finansial yang kuat. Dengan demikian, menjadi hal yang mudah membujuk Feyenoord menolak Inter Milan.

Banyaknya klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Santiago Gimenez tidak terlepas dari penampilannya awal musim ini.

Tercatat, ia telah mengoleksi 12 gol di Liga Belanda 2023-2024. Catatan itu membuatnya jadi pemimpin di daftar top skor sementara.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferMehdi Taremi

Berita Terkini