x

Jadwal Siaran Langsung Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia Hari Ini

Selasa, 17 Oktober 2023 07:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Brunei Darussalam, Selasa (17/10/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia hari ini menyajikan pertarungan menarik antara Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia.

Indonesia akan kembali menghadapi Brunei dalam leg ke-2 putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel keduanya akan berlangsung pada Selasa (17/10/23) pukul 19.15 WIB.

Baca Juga

Di leg pertama, skuad Garuda berhasil menang besar dengan skor 6-0. Oleh sebab itu, laga kali ini diprediksi mudah bagi skuad Shin Tae-yong tersebut.

Meski akan bertandang ke Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Indonesia tetap akan sulit untuk dilawan Brunei. Sebab, Shin Tae-yong dan pemainnya berambisi untuk pesta gol.

"Saya tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang, kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi, dan tetap menerapkan pressing yang ketat," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Ramadhan Sananta juga bakal tampil habis-habisan kalau dipercaya oleh sang pelatih turut tampil di laga tersebut.

Baca Juga

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei dan tentunya saya berharap setiap saya dimainkan coach Shin saya selalu 100 persen dan selalu siap," kata Sananta.

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin (saat) sampai (di Brunei), kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap," pungkas Sananta.

Skuad Indonesia jelas sudah membaja untuk melawan Brunei. Hal ini didukung dengan skor 6-0 yang sudah mereka dapatkan di leg pertama.

Untuk formasi, Indonesia diprediksi akan menurunkan skema 3-5-2. Pemain seperti Elkan Baggott, Marc Klok, dan Witan Sulaeman, bakal kembali tampil.

Baca Juga

1. Jadwal Brunei vs Indonesia

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Brunei Darussalam, Selasa (17/10/23).

Timnas Indonesia ibarat sudah menginjakkan satu kaki mereka ke putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan agregat 6-0 lawan Brunei.

Artinya, skuad Garuda sebenarnya bisa tampil lebih santai lantaran hasil imbang sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun, tentu pasukan Shin Tae-yong tetap tidak akan menganggap remeh lawan mereka itu. Jadi, laga kali ini pun diprediksi akan berjalan keras.

Jadwal Leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brunei vs Indonesia

Hari, tanggal: Selasa, 17 Oktober 2023

Kick off: 19.15 WIB

Lokasi: Stadion Sultan Hassanal Bolkiah

Pertandingan Brunei vs Timnas Indonesia bisa disaksikan secara langsung di RCTI mulai pukul 18.15 WIB atau diakses melalui live streaming di Vision+.

Brunei DarussalamTimnas IndonesiaJadwal PertandinganBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongKualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Terkini