x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Gaet Permata Brasil, Manchester United Boyong Santiago Gimenez

Selasa, 17 Oktober 2023 07:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (16/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris, Liverpool, gaet permata Brasil, Andre Trindade. Foto: instagram/andre7.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (16/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris, Liverpool, gaet permata Brasil, Andre Trindade.

Liverpool mencoba mengontrak Andre Trindade selama jendela transfer musim panas lalu, tetapi pemain berusia 22 tahun itu akhirnya memilih bertahan di Fluminense.

Baca Juga

Kini, laporan dari Team Talk mengklaim apabila The Reds tengah berupaya mencapai kesepakatan dengan Andre sebelum jendela transfer Januari dibuka.

Meski usianya baru menginjak 22 tahun, Andre Trindade memiliki peringkat yang cukup tinggi untuk regional Amerika Selatan.

Manchester United

Rival Liverpool di Liga Inggris, Manchester United, kini membidik Santiago Gimenez dan selamat tinggal tiga pemain impian.

Manchester United diklaim bakal menyasar striker Feyenoord, Santiago Gimenez, sebagai target baru pada bursa musim dingin 2024.

Baca Juga

Santiago Gimenez mampu mengemas 23 gol dari 45 pertandingan dan jadi catatan menarik untuk diperhatikan sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu.

Dilansir dari TeamTalk, eks bintang Feyenoord, Van Hanegem, berujar bahwa Santiago Gimenez harus hengkang ke klub besar, seperti Manchester United dan Real Madrid.

Juventus

Sedangkan, Juventus dilaporkan ingin menggaet bintang gratisan saat musim panas Liga Italia mendatang.

Meski bursa transfer musim panas masih jauh dibuka, namun Juventus sudah punya planning tentang siapa saja pemain yang bakal mereka datangkan.

Baca Juga

1. AC Milan

Selebrasi pemain Atletico Madrid usai Mario Hermoso mencetak gol ke gawang RB Salzburg

Dari sejumlah laporan, dikabarkan bahwa Juventus ingin membenahi sektor pertahanan mereka yang cukup rapuh setelah ditinggal Leonardo Bonucci.

Dilansir dari Fichajes, nama pertama yang kini masuk dalam radar Juventus adalah pemain Atletico Madrid, Mario Hermoso.

Baca Juga

Rossoneri, julukan AC Milan, siap meminjamkan Davide Bartesaghi dan ingin mempermanenkan Alex Jimenez dari Real Madrid.

AC Milan dikabarkan bakal meminjamkan pemain baru mereka, Davide Bartesaghi, ke klub lain di Januari 2024 mendatang.

Dengan usai yang masih muda, Bartesaghi baru diturunkan tiga kali di kancah domestik musim ini dengan total 23 menit bermain.

Bartesaghi hanya tampil saat Milan atau Rossoneri menghadapi Hellas Verona (16 menit), Cagliari (6 menit), dan Genoa (1 menit).

Inter Milan

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempercepat transfer Mehdi Taremi dari FC Porto.

Dilaporkan oleh Get Italy Football News, Inter Milan ingin mempercepat transfer Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Percepatan yang dilakukan Inter Milan itu dikarenakan Mehdi Taremi akan habis kontrak bersama FC Porto pada Juni 2024 nanti.

Karena paham bahwa penyerang asal Iran itu akan jadi rebutan banyak klub, tim berjuluk Nerazzurri tersebut ingin melakukan perjanjian pra kontrak.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanJuventusLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferSantiago Gimenez

Berita Terkini