x

Top 5 News: Kiper AC Milan Mata Duitan, 3 Keuntungan Man United Jika Dibeli Red Bull

Selasa, 17 Oktober 2023 05:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
5 berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Senin (16/10/23), mulai dari isu kontrak Mike Maignan di AC Milan drawing Denmark Open hingga akuisisi Manchester United. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Berikut 5 berita terpopuler atau top 5 news di INDOSPORT yang berlangsung sepanjang hari Senin (16/10/23), mulai dari isu kontrak Mike Maignan di AC Milan drawing Denmark Open hingga akuisisi Manchester United.

Nasib AC Milan Punya Kiper Mata Duitan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan saat ini sedang dirudung masalah terkait kesepakatan kontrak baru yang belum menemui kata sepakat dengan kiper andalan, Mike Maignan.

Baca Juga

AC Milan berencana memperpanjang kontraknya. Pihak klub akan menemui agen sang pemain untuk membahas persyaratan utama dari kontrak baru dia.

AC Milan didesak menaikan gaji sang pemain dalam kontrak baru nanti. Rencananya Maignan bakal mendapat kenaikan gaji dua kali lipat dari gajinya saat ini (sebesar 2,8 juta euro/musim).

Namun sialnya, tawaran kontrak itu nampaknya tidak menarik untuk Maignan. Sang kiper disebut ingin mendapatkan angka lebih tinggi lagi dari yang ditawarkan.

Baca selengkapnya:  Mirisnya Nasib AC Milan Punya Kiper Hebat Mata Duitan, Maignan Potensi Jadi Donnarumma Jilid 2

Drawing Denmark Open 2023

Denmark Open 2023 yang merupakan ajang bulutangkis Super 750 ini dijadwalkan akan berlangsung di Odense, Denmark, 17-22 Oktober pekan ini.

Baca Juga

Namun berdasarkan hasil drawing, Indonesia bakal menjalani jalan terjal karena sejumlah wakilnya akan berhadapan dengan para unggulan.

Di  sektor ganda campuran yang terbilang paling apes dan bisa bikin Herry IP selaku pelatih pusing, karena wakilnya akan berhadapan dengan lawan tangguh.

Pasalnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berjumpa unggulan asal Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghadapi andalan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Baca selengkapnya: Drawing Denmark Open 2023: Indonesia Apes, Ganda Campuran Bikin Herry IP Pusing

Baca Juga

1. AC Milan Tumbalkan 2 Pemain di Januari

Luka Romero, gabung AC Milan. (Foto: acmilan)

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap melepas dua pemain di bursa transfer Januari 2024 demi mencari cuan.

Melansir Calciomercato, AC Milan siap membuang dua pemain sebagai pinjaman di Januari, yakni Luka Romero dan Davide Bartesaghi.

Baca Juga

Rossoneri dikabarkan siap meminjamkan Luka Romero dan Davide Bartesaghi di musim dingin atau Januari 2024 agar keduanya bisa tampil secara reguler.

Rencana tersebut tidak akan berlangsung lama. Sebab, AC Milan hanya akan meminjamkan mereka sampai akhir musim 2023/24 saja.

Baca selengkapnya: AC Milan Sudah Siap Tumbalkan 2 Pemain di Januari 2024 demi Panen Cuan

5 Bintang Calon Pengganti Mike Maignan

Setidaknya ada lima pemain bintang yang bisa diboyong klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dari hasil penjualan Mike Maignan kelak.

Mike Maignan memang kian dekat dengan pintu keluar dari AC Milan karena sederet masalah yang dimiliki oleh kiper berpaspor Prancis itu.

Baca Juga

Masalah pertama adalah soal cedera, di mana Mike Maignan kerap absen dari pertandingan-pertandingan AC Milan akibat riwayat medisnya.

Lalu masalah kedua mengenai gaji. Ya, kiper berusia 28 tahun itu dikabarkan ingin memiliki gaji besar yang sulit dipenuhi oleh tim berjuluk Rossoneri itu.

ada kemungkinan Maignan bakal dilego oleh AC Milan dengan mahar besar. Nantinya dari hasil penjualan ini, Rossoneri akan memboyong sederet bintang. Siapa saja?

Baca selengkapnya: 5 Pemain Bintang yang Bisa Diboyong AC Milan dari Hasil Penjualan Mike Maignan

Baca Juga

3 Keuntungan Man United Dibeli Red Bull

Satu-satunya pihak yang mungkin sanggup membeli Iblis Merah sepenuhnya dari Glazer sekaligus membentuk manajemen top untuk mengembalikan tim pada masa jayanya adalah Red Bull.

Red Bull di atas kertas adalah instansi dengan kemungkinan terbaik bisa menyelamatkan Manchester United meski cukup kecil kans mereka tertarik membeli klub sebesar mereka.

Perusahaan berlogo banteng merah tersebut sudah cukup sibuk mengurus RB Leipzig dan Red Bull Salzburg sebagai dua tim utama mereka di sepakbola.

Namun soal bisnis tidak yang namanya tidak mungkin. Terutama dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapat semua pihak terutama tiga untuk Manchester United berikut ini.

Baca Selengkapnya: Ditinggal Sheikh Jassim, 3 Keuntungan Mengiurkan untuk Manchester United jika Dibeli Red Bull

Baca Juga
Manchester UnitedAC MilanDenmark Open#Top5NewsMike Maignan

Berita Terkini