x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Batal Gaet Victor Osimhen, Harry Maguire ke AC Milan?

Rabu, 18 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (17/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris yang tertidur, Chelsea, batal gaet Victor Osimhen. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (17/10/23), mulai dari raksasa Liga Inggris yang tertidur, Chelsea, batal gaet Victor Osimhen.

Melansir dari Team Talk, Chelsea sudah memasukkan Victor Osimhen ke dalam daftar incaran utama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga

Belum diketahui pula berapa besarnya proposal yang mereka siapkan untuk dilayangkan ke pihak Napoli atau Gli Azzurri agar bisa mengamankan transfer sang striker.

Kalau berdasarkan data Transfermarkt, pemain berumur 24 tahun kelahiran Nigeria itu memiliki nilai jual setinggi 120 juta euro.

Manchester United

Pindah ke rival Chelsea di Liga Inggris, Manchester United, semakin menarik karena berniat menjual Harry Maguire ke AC Milan.

Kabar mengejutkan muncul dari Talksport, AC Milan ternyata sedang memantau situasi dari bek Manchester United, Harry Maguire, yang memang bakal didepak klub tersebut.

Baca Juga

Manajemen Setan Merah dirumorkan sedang membuka peluang bagi pihak manapun yang berminat kepada Maguire, untuk mengajukan proposal mereka.

AC Milan sebenarnya sudah punya enam bek tengah di dalam skuad Stefano Pioli. Belum bisa diprediksi apa alasan yang menggerakkan minat mereka kepada Maguire.

Liverpool

Sementara itu, Liverpool yang menjadi seteru abadi Manchester United di Liga Inggris, justru lebih memilih wonderkid Schalke ketimbang Leroy Sane.

Wonderkid Schalke yang dimaksudkan sedang menjadi incaran Liverpool adalah Assan Ouedraogo yang memiliki harga cukup murah.

Baca Juga

1. Liverpool

Pemain Schalke, Assan Ouedraogo. (Foto: schalke04.de)

Seperti diketahui, Liverpool tengah darurat gelandang. Meski telah mendatangkan 4 pemain anyar musim panas ini, lini tengah The Reds belum sepenuhnya solid.

Hal ini wajar, mengingat Liverpool kehilangan 6 pemain gelandang sekaligus pada bursa transfer musim panas lalu. Situasi ini membuat The Reds masih berupaya mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer mendatang.

AC Milan

Baca Juga

Beralih ke Liga Italia, AC Milan, kali ini mengincar nama-nama tenar seperti Matteo Ruggeri, Harry Maguire, dan lain-lain.

Seorang jurnalis bernama Carlo Pellegatti membocorkan ada dua nama yang bakal diperjuangkan AC Milan di bursa transfer Januari 2024.

Pertama adalah Matteo Ruggeri. Sang pemain merupakan bek kiri yang saat ini memperkuat Atalanta. Ruggeri menjadi prioritas Milan untuk sektor tersebut.

Sang jurnalis mengatakan bahwa Milan bakal mendekatinya kalau pihak Atalanta meminta tebusan sekitar 8 juta euro. Sebab, angka tersebut tidak akan memberatkan Rossoneri.

Inter Milan

Baca Juga

Sedangkan, Inter Milan siap membajak sejumlah bintang dari tim rival di Liga Italia untuk memenuhi ambisi raih Scudetto musim ini.

Melansir dari laporan Tuttosport, kabarnya Inter Milan sudah menyiapkan lima nama yang bakal jadi prioritas mereka saat bursa transfer nanti.

Menariknya, kelima pemain tersebut merupakan pilar penting buat tim-tim rival Inter Milan di Liga Italia.

Mereka adalah Andrea Colpani dari AC Moza, Marco Carnesecchi (Atalanta), Giorgio Scalvini (Atalanta), Tommaso Baldanzi (Empoli) serta Jacopo Fazzini (Empoli).

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanLiga InggrisBerita Bursa TransferVictor Osimhen

Berita Terkini