x

Rumor Transfer Inter Milan: Masih Tunggu Mehdi Taremi, Kini Tambah Armando Broja

Rabu, 18 Oktober 2023 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor bursa transfer raksasa klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diramaikan kesetian menunggu Mehdi Taremi hingga Armando Broja untuk musim depan. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer raksasa klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diramaikan kesetian menunggu Mehdi Taremi hingga Armando Broja untuk musim depan.

Jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang, Inter Milan belakangan ini disibukkan untuk mencari penyerang baru untuk menambah kekuatan bersama Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Baca Juga

Sosok Mehdi Taremi dari FC Porto menjadi menjadi salah satu nama yang paling sedang santer dirumorkan jadi bidikan Inter Milan.

Sebenarnya penyerang berpaspor Iran itu sudah jadi bidikan Inter Milan sejak musim panas lalu sebagai alternatif Romelu Lukaku, namun pada akhirnya gagal didatangkan dan menetap di FC Porto.

Dengan kepiawaian dan performanya, Mehdi Taremi agaknya kembali mencuri perhatian Inter Milan untuk menggaetnya di bursa transfer terdekat.

Surat kabar Gazzetta dello Sports menyebutkan ada dua pilihan Inter Milan menggaet Mehdi Taremi, yakni bursa transfer Januari 2024, atau dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Jika melihat kondisi tersebut, segala kemungkinan bisa saja terjadi pada Mehdi Taremi tergantung dari penawaran yang datang kepadanya.

Apalagi selain Liverpool, Mehdi Taremi juga sibuk diincar oleh rival sekota dan pesaing berat di Liga Italia yakni AC Milan.

Mungkin jika melihat upaya AC Milan yang sudah selangkah di depan dan situasi keuangan klub, Inter Milan bisa mendatangkan Mehdi Taremi musim depan dengan status bebas transfer.

Selain Mehdi Taremi, penyerang yang jadi bidikan Inter Milan untuk didatangkan di bursa transfer terdekat adalah Armando Broja dari Chelsea.

Baca Juga

1. Tertarik Gaet Armando Broja

Rumor bursa transfer Inter Milan selanjutnya adalah ketertarikan klub untuk menunggu datangnya Armando Broja dari Chelsea. Foto: Reuters/Tony Obrien.

Rumor bursa transfer Inter Milan selanjutnya adalah ketertarikan klub untuk menunggu datangnya Armando Broja dari Chelsea.

Rumor ketertarikan Inter Milan pada Armando Broja tersebut sebagaimana dilansir masih dari surat kabar Gazzetta dello Sport via FCInter1908.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut disebutkan jika Inter Milan yang memang sedang membutuhkan pemain di lini serang musim depan, mungkin akan mengontrak Armando Broja dengan status pinjaman.

“Nerrazzuri masih mempertimbangkan striker muda Chelsea di Januari nanti mengingat masalah mereka di lini serang.”

“Inter hanya akan mengontrak Broja dengan status pinjaman, dan Chelsea bisa menerima kemungkinan itu,” ujar laporan dari Gazzetta dello Sport via FCInter1908.

“Pertimbangan utama raksasa Liga Inggris itu untuk meminjamkan Broja adalah memberinya kesempatan untuk merasakan menit bermain yang lebih panjang,” demikian kutip ujar laporan dari Gazzetta dello Sport via FCInter1908.

Baca Juga

Selama berada di Chelsea, memang harus diakui bahwa ada beberapa sorotan terhadap Armando Broja yang jarang menjadi starter.

Terkait masa depannya di Chelsea pun meragukan, apakah dia mendapatkan jaminan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak oleh Mauricio Pochettino.

Oleh karena itu, Chelsea mungkin bisa menyetujui klausul peminjaman Armando Broja ke Inter Milan di bursa transfer 2024 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferArmando BrojaMehdi Taremi

Berita Terkini