x

Belum Datang, Bocah Ajaib Brasil Sudah Dirayakan Pemain Barcelona

Kamis, 19 Oktober 2023 13:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Vitor Roque, pemain baru Barcelona. (Foto: Instagram@fcbarcelona)

INDOSPORT.COM – Jelang bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona di bursa transfer Januari 2024, pemain muda Brasil, Vitor Roque sudah disambut para seniornya.

Barcelona akan mendatangkan penyerang tengah baru, yaitu Vitor Roque yang sempat dinegosiasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Vitor Roque sendiri kini merupakan pemain andalan klub Liga Brasil, Athletico Paranaense dan merupakan pemain produktif.

Roque mampu mengemas total 20 gol dan 8 assist dari total 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Athletico Paranaense.

Tentu saja, penyerang muda yang satu ini merupakan tambahan bagus untuk Barcelona yang belakangan menginginkan penyerang baru.

Sebab, Barcelona terancam kehilangan Robert Lewandowski yang terkena cedera dan tak bisa bermain dalam waktu yang lama.

Baca Juga

Barcelona sendiri tentu tak sabar untuk meresmikan datangnya salah satu pemain muda potensial ini dalam tim.

Bahkan, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, salah satu pemain Barcelona, Ronald Araujo bahkan sudah menyambut Vitor Roque.

Araujo bahkan sempat menelepon Vitor Roque dan bertanya soal kesiapan pemain yang satu ini untuk bermain di Barcelona.

“Ronald Araujo menelepon saya sebelum meneken kontrak bersama Barcelona dan dia mengirim pesan kepada salah satu rekan saya,” ujarnya.

Baca Juga

1. Vitor Roque Dinanti di Barcelona

Vitor Roque, pemain baru Barcelona. (Foto: Instagram@fcbarcelona)

“Mintalah kepada Vitor Roque untuk bergabung bersama saya di Barcelona, dia ingin saya bermain di Barcelona berapapun biayanya,” imbuh Vitor Roque.

Selain Ronald Araujo, pemain Barcelona lainnya, yaitu Raphinha bahkan terus mengungkap bahwa Vitor Roque bisa dibantu untuk beradaptasi.

Baca Juga

“Raphinha berujar bahwa dia menunggu kedatangan saya karena ingin bermain bersama dan ketika saya tiba, mereka akan membantu saya beradaptasi,” ujarnya.

Vitor Roque pun berujar bahwa dirinya ingin bermain bersama Robert Lewandowski dan belajar banyak hal dari penyerang Polandia tersebut.

Vitor Roque yang masih berusia 18 tahun jadi salah satu pemain yang dikabarkan bisa menjadi andalan Barcelona di masa depan.

Sebab, potensinya sudah terlihat dan nampak bisa diandalkan  menjadi pemain baru Barcelona di lini depan.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Barcelona akan mendapatkan tenaga baru untuk menjadi pelapis di lini depan selepas adanya Robert Lewandowski.

Namun demikian, sebelum kedatangan Vitor Roque, Barcelona lebih dulu mengandalkan Joao Felix yang menjadi penyerang palsu.

Felix baru saja didatangkan Barcelona dengan status pinjaman dan berhasil jadi pelapis bagus untuk Robert Lewandowski.

Hanya saja, lini depan Barcelona bisa saja semakin menggigit ketika Vitor Roque datang di bursa transfer Januari 2024 nanti. Sebab, potensi Roque benar-benar bagus dan bisa menjadikannya andalan Barcelona di masa depan bersama Robert Lewandowski dan Joao Felix.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaLiga SpanyolBerita TransferTransfer PemainVitor Roque

Berita Terkini