x

Tak Jadi Cari Gratisan, Inter Milan Siap Tebus Mehdi Taremi Januari 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 15:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap tebus Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari 2024 seusai tak jadi cari gratisan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap tebus Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari 2024 seusai tak jadi cari gratisan.

FCInterNews sebelumnya melaporkan bahwa Inter Milan bakal mempertimbangkan untuk menggaet bomber FC Porto, Mehdi Taremi, secara bebas transfer pada musim panas 2024 nanti.

Baca Juga

Masa bakti bomber asal Iran itu bersama Porto akan berakhir pada musim panas 2024 nanti sehingga sang pemain bisa angkat kaki sebagai pemain bebas transfer jika tak memperpanjang kontraknya.

Memboyong Taremi pada musim panas mendatang berarti Inter akan berhemat uang walaupun Nerazzurri pastinya harus bersaing dengan klub lain yang meminati jasanya, termasuk AC Milan.

Namun, Inter Milan tiba-tiba mengubah keputusannya setelah SportMediaset melaporkan bahwa Nerazzurri akan mencoba menggaet Mehdi Taremi pada bursa transfer musim dingin 2024.

Tim Biru Hitam tentu berminat untuk segera mengamankan top skor kedua FC Porto itu pada Januari 2024 nanti dengan beberapa syarat.

Baca Juga

Inter tentu saja berharap bahwa mereka mendapatkan diskon dari pembelian penyerang berusia 31 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Saat ini valuasi Taremi berada di angka 25 juta euro, tetapi Mediaset melaporkan bahwa harga tersebut bisa menurun sampai 10 juta euro.

Tentu saja, Inter Milan bisa menebus Mehdi Taremi senilai 10 juta euro, terutama dengan syarat FC Porto gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

Langkah yang diterapkan Inter Milan kiranya dipakai untuk bisa mengakangi rival sekotanya, AC Milan, yang juga mengincar tanda tangan Mehdi Taremi.

Baca Juga

1. Inter Punya Kans Dapatkan Taremi ketimbang Milan

Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Tidak ada salahnya Inter Milan memilih untuk menggaet Mehdi Taremi pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti dengan membayar sejumlah biaya ketimbang pada musim panas mendatang.

Pasalnya, persaingan untuk mendapatkan jasa Mehdi Taremi pastinya akan berlangsung lebih sengit pada musim panas 2024 nanti, apalagi AC Milan juga mengincar jasanya.

Baca Juga

Taremi tentu saja bisa menjadi suksesor Marko Arnautovic yang sebelumnya sempat mengalami cedera setelah dipinjam dari Bologna pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter mengincar striker yang memiliki karakteristik tinggi dan berfisik bagus yang mana mereka sebelumnya punya Edin Dzeko dan kini meminjam Marko Arnautovic.

Mehdi Taremi pun merupakan sosok yang memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda, apalagi striker asal Iran ini sudah berpengalaman sehingga diperkirakan tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Liga Italia.

Selain itu, Nerazzurri pastinya juga berminat untuk menepis minat AC Milan yang juga ingin menggaet bomber berusia 31 tahun itu pada musim panas nanti setelah kontraknya bersama Porto habis.

Baca Juga

Akan tetapi, Inter Milan ingin sat-set melangkahi rival sekotanya itu dengan melayangkan tawaran setidaknya 10 juta euro jika Porto tidak lolos 16 besar Liga Champions.

Inter sendiri punya jejak rekor yang baik ketika berhasil memenangi persaingan melawan Milan dalam urusan memperebutkan pemain.

Sebelumnya, Marcus Thuram yang selangkah lagi bergabung dengan AC Milan mampu membelot ke Inter Milan karena Nerazzurri berani menawari gaji yang lebih tinggi.

Selain Marcus Thuram, Davide Frattesi juga berhasil dimenangi oleh Inter Milan pada musim panas 2023 lalu setelah AC Milan juga sempat dikaitkan dengan mantan gelandang Sassuolo itu.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferMehdi Taremi

Berita Terkini