x

Juventus Minta Tumbal jika Chelsea Ngebet Datangkan Vlahovic

Jumat, 20 Oktober 2023 18:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, meminta tumbal kepada Chelsea andai masih ingin mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, meminta tumbal kepada Chelsea andai masih ingin mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer 2024.

Dilaporkan oleh Sports Mole, Juventus meminta tumbal satu hingga dua pemain kepada Chelsea yang masih memburu penyerang asal Serbia itu.

Baca Juga

Tumbal tersebut menjadi barang wajib jika klub asal London Barat itu enggan membayar mahar sebesar 80 juta euro untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic.

Juventus sendiri semula ingin memperpanjang kontrak penyerang andalannya itu. Tapi, rencana ini berubah karena keputusan Direktur Olahraga barunya, Cristiano Guintoli.

Guintoli ingin mereformasi skuad klub berjuluk Si Nyonya Tua itu dengan mendatangkan nama-nama yang dibutuhkan untuk mengisi skuad Massimiliano Allegri.

Vlahovic kabarnya tak masuk dalam rencana Guintoli dan Allegri. Apalagi dirinya kerap dibekap cedera dan punya gaji yang terbilang fantastis.

Baca Juga

Sehingga, opsi melepasnya pun diambil mengingat adanya minat dari Chelsea yang telah memburunya sejak musim panas 2023 kemarin.

Chelsea sendiri sempat mengajukan barter pemain dengan mengorbankan Romelu Lukaku yang disepakati oleh Juventus di musim panas 2023 kemarin.

Tapi, Juventus meminta mahar 40 juta euro tambahan yang enggan dipenuhi Chelsea. Diketahui, The Blues hanya berani memberikan sekitar 25 juta euro saja.

Karenanya pertukaran itu batal terjadi, dan akan dijajaki oleh Juventus serta Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Buka Perang Tawaran untuk Vlahovic

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Diyakini Juventus akan kembali meminta Romelu Lukaku jika Chelsea hendak memboyong Dusan Vlahovic pada 2024 mendatang.

Tapi kali ini Juventus akan sedikit melunak dengan tak menuntut uang besar, melainkan satu pemain tambahan dari Chelsea untuk memuluskan barter Vlahovic.

Baca Juga

Diyakini Juventus akan meminta seorang gelandang atau bek, di mana Chelsea memiliki pemain-pemain yang tengah tak terpakai.

Sebagai contoh adalah Trevoh Chalobah. Bek berpaspor Inggris itu kemungkinan akan masuk dalam paket barter Vlahovic dan Lukaku.

Juventus sendiri masih tertarik dengan Lukaku seiring penampilan apiknya di musim ini bersama rivalnya di Liga Italia, AS Roma.

Di Liga Italia 2023/2024 ini, Lukaku sudah mencetak 5 gol dari 6 laga bersama AS Roma dan total telah mencetak 7 gol di berbagai ajang.

Baca Juga

Selain membuka negosiasi dengan Chelsea, kabarnya Juventus juga terbuka dengan tawaran lainnya yang masuk untuk Vlahovic.

Diyakini selain Chelsea, ada Arsenal dan Real Madrid yang menginginkan jasa Vlahovic karena kebutuhan dua klub itu akan penyerang.

Karenanya, Juventus siap membuka perang harga dan membiarkan ketiga klub pengincar Vlahovic itu menyiapkan tawaran terbaik.

Tawaran yang bakal diterima itu entah berupa uang tunai 80 juta euro atau pertukaran pemain sesuai yang dibutuhkan Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini