x

Jadwal Liga 2 Hari ini: Big Match PSIM vs Persikab, Persela Waspadai Persipa Pati

Minggu, 22 Oktober 2023 07:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 hari ini, Minggu (22/10/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 hari ini, Minggu (22/10/23), akan ada big match antara PSIM Yogyakarta vs Persikab Bandung, live streaming di Vidio.

PSIM Yogyakarta dan Persikab Kabupaten Bandung sama-sama merupakan klub besar di Pulau Jawa. Kedua tim juga terus bersaing untuk memuncaki klasemen Grup 2 Liga 2.

Baca Juga

PSIM Yogyakarta akan menjamu Persikab di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pukul 15.00 WIB. Jika menang, Laskar Mataram berpeluang ke puncak klasemen Grup B.

Hanya saja, hal itu tidak mudah. Selain karena tren PSIM yang sedang turun, sejumlah pilar Laskar Mataram juga harus absen karena cedera.

Ada empat pemain yang absen, yakni dua bek Purwaka Yudhi dan Bhudiar Rizaz, serta dua penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho dan Sendri Johansah.

Pada waktu yang sama, Persipa Pati akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Joyokusumo Pati, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman, meminta para pemain waspada kebangkitan Persipa Pati. Sebelumnya saat uji coba, skuad Joko Tingkir menang tipis 2-1 atas Persipa Pati.

"Kami tetap mewaspadai kebangkitan Persipa Pati, karena tim ini di laga terakhir hampir saja menang jika tidak terjadi gol bunuh diri. Untuk itu bisa jadi kekecewaan itu dilampiaskan ke kami," kata Djanur.

"Selain tidak menganggap enteng lawan, kami juga sudah antisipasi kekuatan lawan. Mudah- mudahan dalam pertandingan kali ini Persela Lamongan bisa meraih poin penuh," lanjutnya.

Hari ini juga akan tersaji duel dua klub asal Sumatera, PSPS Riau vs SADA Sumut. Kedua tim sama-sama tengah berjuang untuk bangkit dari zona merah degradasi.

Baca Juga

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Jadwal Liga 2 hari ini juga akan menyajikan laga pamungkas antara Persijap Jepara vs Deltras FC di Stadion Gelora Bumi Kartini, mulai pukul 15.00 WIB, live streaming di Vidio.

Pelatih Persijap Jepara, Alfiat, berharap anak asuhnya meraih poin penuh atas Deltras FC yang diracik oleh Widodo C. Putro. Apalagi, mereka perlu poin untuk jauhi zona merah.

Baca Juga

"Deltras itu kuat di lini tengah. Di sini saya akan memberikan program latihan untuk prosesnya dari mana dulu, kita harus kuat di tengah," tukas eks pelatih Persik Kediri itu.

Berikut jadwal Liga 2 2023/2024 hari ini, Minggu (22/10/23), dan informasi live streaming.

15.00 WIB PSPS Riau vs SADA Sumut

15.00 WIB PSIM Yogyakarta vs Persikab Kab. Bandung - Live Vidio

15.00 WIB Persijap Jepara vs Deltras FC - Live Vidio

15.00 WIB Persipa Pati vs Persela Lamongan - Live Vidio

Baca Juga
Persela LamonganPSIM YogyakartaPersijap JeparaPSPS RiauJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Jadwal Pertandingan Hari IniPersipa PatiSada Sumut FCPersikab Kabupaten BandungDeltras FCJadwal Liga 2

Berita Terkini