x

Rekap Rumor Transfer: Osimhen Menuju Liverpool, AC Milan Angkut Harry Maguire

Minggu, 22 Oktober 2023 07:03 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Manchester United, Harry Maguire terlihat sedih usai timnya kalah dari Arsenal pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di lantai bursa transfer yang berkembang sepanjang hari Sabtu (21/10/23) kemarin. Salah satunya Victor Osimhen menuju klub Liga Inggris, Liverpool.

Belakangan, nama Victor Osimhen erat dikaitkan dengan Liverpool. Penyerang asal Napoli tersebut digadang-gadang menjadi pengganti sepadan untuk Mohamed Salah.

Baca Juga

Mohamed Salah sendiri diprediksi akan segera meninggalkan Liverpool pada bursa transfer 2024 setelah mendapatkan penawaran dari klub kaya raya Arab Saudi, Al Ittihad.

Kini, sinyal merapatnya Victor Osimhen ke Liverpool kian menguat. Pasalnya, sang pemain menunda-nunda perpanjangan kontrak dengan Napoli yang akan berakhir pada 2025 mendatang.

Dilansir dari Sport Witness, salah satu alasan Victor Osimhen belum mau memperpanjang kontrak adalah karena datangnya tawaran dari Liverpool.

"Apa yang terjadi? Ternyata ada campur tangan klub lain dari Liga Inggris. Di sini, saya membicarakan Liverpool."

Baca Juga

"Mulai dari sini, akan ada banyak perbincangan. Tapi, sejauh yang saya mengerti, akan ada kesepakatan yang terjalin, bukan dengan Napoli, tapi dengan Liverpool."

Keterangan dari Valter de Maggio ini tentunya membuat Liverpool semringah. Pasalnya, mereka kini bisa bernapas lega setelah Mohamed Salah mendapatkan pengganti sepadan, meski ada beberapa hal pula yang mesti dibereskan.

Arsenal

Arsenal dilaporkan sempat ingin membayar 80 juta euro atau sekitar 1,34 triliun rupiah untuk menggaet striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Namun, Si Nyonya Tua diberitakan bahwa ingin setidaknya 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk memulai pembicaraan mengenai potensi kesepakatan.

Tutto Juve mengeklaim bahwa The Gunners rupanya masih kepincut dengan bomber berusia 23 tahun tersebut yang mana mereka sempat meminatinya pada musim panas 2023 lalu.

Arsenal tidak memberikan proposal konkret kepada Juventus pada musim panas lalu, tetapi laporan menyebut bahwa klub asal London itu akan siap tancap gas pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

1. AC Milan

Reaksi pemain Manchester United Harry Maguire sangat kecewa saat timnya kalah atas Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: REUTERS/David Klein)

AC Milan dikabarkan benar-benar berminat untuk merekrut bek Manchester United Harry Maguire pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Memang, nama Harry Maguire diisukan akan hengkang dari Manchester United, meskipun belakangan mulai mendapatkan kesempatan.

Baca Juga

Munculnya kabar minat AC Milan terhadap Harry Maguire sesuai dengan pertahanan tim yang tengah karut-marut.

Harry Maguire sendiri dipandang menjadi sosok yang bisa menjadi andalan AC Milan dalam beberapa waktu ke depan.

Inter Milan

Gelandang raksasa Liga Italia, Inter Milan, Nicolo Barella semakin tidak betah bersama Nerazzurri, usai dirinya dituduh gemar bermain judi.

Nicolo Barella menjadi salah satu satu pemain Inter Milan yang dituduh gemar berjudi seperti gelandang Liga Italia lainnya, Nicolo Fagioli.

Baca Juga

Kendati demikian, Nicolo Barella membantah tudingan tersebut dengan menegaskan bahwa dirinya tidak suka judi.

Sebelumnya, banyak laporan yang menyebutkan jika Barella sama seperti Nicolo Fagioli dan eks bintang Liga Italia, Sandro Tonali.

Manchester United

Sementara itu, Manchester United sedang dibuat bingung dengan langkah yang diambil Kaoru Mitoma.

Pemain yang digadang-gadang sebagai pengganti Jadon Sancho ini malah memperpanjang kontraknya dengan Brighton and Hove Albion.

Mirror melihat Mitoma sudah mengambil langkah untuk masa depannya untuk memperpanjang kontrak hingga 2027.

Namun tak menutup kemungkinan ia tetap pindah ke klub lain, termasuk Manchester United.

Berkaca pada kasus Moises Caicedo and Alexis Mac Allister, Mirror melihat kemungkinan Mitoma hengkang cukup terbuka.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolArsenalAC MilanInter Milan

Berita Terkini