x

Rumor Transfer Juventus: Boyong Trevoh Chalobah, Percepat Kontrak Baru Rabiot

Selasa, 24 Oktober 2023 19:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk rencana memboyong Trevoh Chalobah.

Juventus disebut tertarik bek Chelsea, Trevoh Chalobah. Menurut laporan Tuttojuve, Si Nyonya Tua tengah memantau situasi pemain 24 tahun itu.

Baca Juga

Trevoh Chalobah merupakan produk akademi Chelsea dan sempat digadang-gadang jadi salah satu bek terbaik. Namun, di bawah asuhan Mauricio Pochettino, dia minim menit bermain. 

Situasi itu coba dimanfaatkan Juventus untuk merayu Chalobah. Dia akan didatangkan pada Januari 2024 sebab Bianconeri ingin memperkokoh pertahanan. 

Namun, Juve harus bersaing dengan klub lain guna dapatkan tana tangan Chalobah. Kabarnya, Bayern Munich dan AS Roma juga menaruh minat.

Baca Juga

Yang paling ngotot ingin memboyongnya di bursa transfer 2024 mendatang selain Juventus yakni AS Roma.

Dilansir dari Metro, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, meminta klubnya untuk mendatangkan Trevoh Chalobah pada bulan Januari mendatang, waktu bursa transfer dibuka.

Hubungan Chelsea dengan AS Roma yang sangat dekat akhir-akhir ini dinilai bisa jadi pemulus jalan Trevoh Chalobah hijrah ke Olympico.

Baca Juga

1. Percepat Kontrak Baru Adrien Rabiot

Pemain Juventus Adrien Rabiot berebut bola dengan pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

Perpanjangan kontrak gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot belakangan mulai dijajaki raksasa Liga Italia, Juventus untuk diselesaikan dengan cepat.

Juventus belakangan disibukkan dengan kondisi ekonomi yang memburuk dan kemudian membuat mereka menahan diri soal perpanjangan kontrak pemainnya.

Salah satu pemain yang akan coba diperpanjang kontraknya oleh Juventus adalah Adrien Rabiot yang juga diincar klub lain.

Adrien Rabiot sendiri merupakan gelandang Prancis yang kehadirannya benar-benar dibutuhkan oleh Juventus.

Pasalnya, Juventus kini benar-benar kekurangan gelandang dan berharap bisa mempertahankan stok pemain yang ada.

Nicolo Fagioli dan Paul Pogba belakangan tersandung masalah, sehingga kemudian Juventus berusaha mendatangkan pemain baru.

Seperti dilansir dari Tuttomercato, Juventus disebut akan kembali mempertahankan Adrien Rabiot dengan memberikan kontrak baru.

Sebab, Adrien Rabiot belakangan diincar beberapa klub besar Eropa, yang salah satunya adalah Manchester United.

Manchester United dalam beberapa waktu ke belakangan berencana mendatangkan Adrien Rabiot untuk mengisi lini tengahnya.

Rabiot sendiri belakangan coba diberikan banderol oleh Juventus agar dapat memperoleh dana besar jika dibeli oleh klub lain.

Bursa TransferJuventusMassimiliano AllegriLiga Italia

Berita Terkini