☰
x

PSG vs AC Milan: Stefano Pioli Punya 'Rencana Khusus' untuk Gianluigi Donnaruma

Rabu, 25 Oktober 2023 10:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Stefano Pioli sudah menyiapkan rencana khusus untuk Gianluigi Donnarumma menjelang big match Liga Champions 2023/24 antara PSG vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli sudah siap menyambut Gianluigi Donnarumma menjelang big match Liga Champions 2023/24 antara PSG vs AC Milan.

AC Milan akan menjalani partai berat melawan Paris Saint-Germain di matchday ke-3 Liga Champions 2023/24 pada Kamis (26/10/23) di Parc des Princess.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, Milan atau Rossoneri akan menghadapi mantan pemain mereka, Gianluigi Donnarumma, yang sudah jadi andalan PSG.

Momen menarik ini ternyata mendapat sorotan khusus dari pelatih Milan, Stefano Pioli, yang ternyata siap menyambut sang penjaga gawang.

"Saya melihat Gigio (Donnarumma) di timnas (Italia). Saya sempat memeluknya dan sampai saat ini kami masih terus menjalin kontak," ujar Pioli dilansir dari Milan News.

"Dia sudah berjuang bersama kami sampai hari terakhir. Kami akan menyambutnya dengan baik besok (di Liga Champions)," tutupnya.

Baca Juga

Dari komentarnya itu, Pioli jelas masih memiliki hubungan baik dengan Gianluigi Donnarumma yang pernah 'berkhianat' ke PSG demi mendapat gaji lebih besar.

Keputusan sang kiper itu membuat para fans AC Milan kurang menyukainya dan memanggil Donnarumma dengan sebutan 'Dollarumma' lantaran dianggap mata duitan.

AC Milan harus menang di pertandingan kali ini demi tetap menjaga asa untuk lolos ke babak gugur Liga Champions 2023/24.

Sebab, mereka masih tertahan di posisi tiga Grup F dengan dua poin. Milan punya selisih satu poin dari PSG di posisi dua dan dua poin dari Newcastle di posisi satu.

Baca Juga

1. Gianluigi Donnarumma Bongkar Kekuatan AC Milan

Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain yang siap melawan AC Milan.

Masih dari Milan News, Gianluigi Donnarumma juga ikut memberikan komentarnya untuk AC Milan yang pernah dibelanya sebelum gabung PSG.

"Pertandingan melawan AC Milan bakal sangat menarik. Saya punya banyak teman di sana. Separuh hati saya masih bersama mereka," ujar Donnarumma.

Baca Juga

"Saya juga masih mengobrol bersama Calabria dan terkadang kami bercanda. Saya ingin bertemu mereka lagi dan berpelukan dengan mereka."

"Di lapangan, kami menjadi lawan. Namun di luar lapangan, kami akan selalu teman," imbuhnya terkait perasaan Donnarumma bersama Rossoneri.

Setelah itu, ia juga memberikan pendapatnya tentang permainan AC Milan dan situasi pertandingan kedua tim di Liga Champions 2023/24.

"Ini adalah laga penting, tapi sulit. Kekuatan mereka (AC Milan) adalah dalam rapatnya formasi. Saya paham betul siapa Pioli. Anda harus mewaspadai taktiknya."

Baca Juga

"Dia pasti sudah mempersiapkan laga ini dengan baik dari semua sektor. Kami sudah siap menerima tantangan ini dan berjuang untuk menang."

"Ini bakal menjadi pertandingan yang rumit. Baik pihak kami maupun Milan butuh kemenangan. Milan adalah tim yang sudah terbiasa di Liga Champions. Jadi, kami wajib melakukan yang terbaik," tutupnya.

Karena posisi kedua tim hanya berjarak satu poin, maka siapapun yang menang antara AC Milan dan PSG bakal menggeser posisi yang lainnya di Grup F.

Baca Juga
Liga ChampionsAC MilanParis Saint-GermainStefano PioliGianluigi Donnarumma

Berita Terkini