x

Rumor Transfer AC Milan: Gondol Boulaye Dia, Ngiler dengan Zielinski

Kamis, 26 Oktober 2023 19:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Boulaye Dia, pemain Salernitana 1919. (Foto: Instagram@boulaye_dia)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan digondolnya Boulaye Dia hingga ngiler dengan Piotr Zielinski.

AC Milan diklaim tengah mempersiapkan strategi guna membajak penyerang Salernitana, Boulaye Dia, pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Terlebih lagi, Boulaye Dia dianggap sebagai penyerang mematikan sehingga dirasa tepat untuk mengatasi produktivitas gol AC Milan yang menurun, terutama di Liga Italia.

Bagaimana tidak? Rossoneri mengoleksi 16 gol dari 9 laga Liga Italia 2023/24, sementara mereka mampu mencetak 18 gol dari 9 pertandingan pada musim lalu.

Walaupun tidak ada perbedaan signifikan, tidak ada salahnya AC Milan tetap gencar mengincar Boulaye Dia supaya pundi-pundi gol mereka bertambah banyak.

Selain itu, Dia juga sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Salernitana di Liga Italia musim ini walaupun baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Meskipun demikian, Tim Merah Hitam kabarnya akan membahas soal perekrutan Boulaye Dia pada bursa transfer akhir musim nanti.

Boulaye Dia digadang-gadang sebagai pengganti sepadan Olivier Giroud yang klausul rilisnya dipatok sekitar 25 juta euro.

Sementara itu, AC Milan yang tengah ngiler dengan gelandang Napoli, Piotr Zielinski, dikabarkan siap nekat melakukan ‘mission impossible’.

Baca Juga

1. Misi Mustahil Gaet Zielinski

Kekecewaan Piotr Zielinski di laga Napoli vs Torino.

Bersama Juventus, AC Milan tampak tengah menghadapi misi hampir mustahil guna menggaet gelandang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer 2024.

Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan dan Juventus bakal menjalani 'duel akbar' di bursa transfer 2024 untuk memperebutkan Piotr Zielinski.

Baca Juga

Rossoneri diyakini perlu pemain anyar nan tangguh setelah tumbang 0-1 atas Juventus dan 0-3 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions musim 2023/2024 ini.

Selain itu, Olivier Giroud cs tak mencetak satu pun gol yang mengisyaratkan bahwa skuad asuhan Stefano Pioli ini butuh suntikan tenaga pada bursa transfer 2024.

Oleh sebab itu, AC Milan menilai bahwa gelandang Napoli, Piotr Zielinski, bakal bisa menjadi jawaban atas buruknya performa Rossoneri.

Namun, Milan tampaknya harus menghadapi ‘mission impossible’ yang alasan pertamanya adalah karena eksitensi Juventus dalam persaingan ini.

Baca Juga

Bianconeri tak bisa dipungkiri butuh gelandang baru setelah Paul Pogba dan Nicolo Faglioli terlibat kasus yang membuat mereka tak bisa merumput.

Si Nyonya Tua diprediksi bakal mengambil langkah cepat di Januari 2024 untuk segera mendapatkan gelandang baru sehingga bakal ngotot membajak Zielinski pada musim dingin.

Alasan kedua AC Milan tak bisa memboyong Piotr Zielinski adalah gelandang berusia 29 tahun itu ingin memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2024 nanti.

Dengan dua situasi tersebut, tampaknya langkah AC Milan untuk mendapatkan Zielinski di Januari 2024 bakal berat, apalagi kalau ingin menunggunya menjadi free agent di akhir musim.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanPiotr ZielinskiLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini