x

Top 5 News: 8 Bintang Naturalisasi Vietnam, Newcastle Gugat AC Milan

Jumat, 27 Oktober 2023 05:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ragam aksi dan ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo pada official training jelang babak semifinal Piala AFF 2022 lalu melawan Timnas Indonesia di SUGBK.

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (26/10/23) kemarin menyajikan beberapa kabar menarik, termasuk soal delapan pemain naturalisasi Timnas Vietnam.

1. Delapan Naturalisasi yang Bantu Vietnam Tembus 100 Besar FIFA

Serupa dengan Indonesia, skuat Timnas Vietnam pun ternyata sempat dan masih diperkuat banyak pemain naturalisasi dan keturunan yang jadi tumpuan.

Baca Juga

Sejak resmi terbentuk tahun 1991 silam, Timnas Vietnam perlahan sukses menjelma sebagai salah satu kuda hitam bahkan raksasa baru di kawasan ASEAN.

Tak tanggung-tanggung, tercatat ada delapan pemain berdarah campuran dan naturalisasi yang sempat hiasi skuat Timnas Vietnam. Lantas siapa sajakah mereka?

Baca Selengkapnya: 8 Bintang Naturalisasi yang Bantu Vietnam Tembus 100 Besar FIFA: Dari Eropa hingga Brasil

2. Newcastle Gugat AC Milan soal Tonali

ewcastle United dilaporkan siap membawa AC Milan ke meja hijau terkait kasus judi ilegal yang dilakukan oleh Sandro Tonali.

Baca Juga

Menurut klaim Corriere dello Sport, The Magpies bermaksud untuk meminta biaya ganti rugi senilai jutaan Euro kepada I Rossoneri.

Jika tuntutan dikabulkan, maka AC Milan wajib mengumpulkan dana ganti rugi atau bahkan mencairkan aset-aset seperti pemain untuk bisa membantu penggalangan.

Baca Selengkapnya: Terancam Gugatan Newcastle soal Tonali, 5 Pemain yang Bisa AC Milan Jual demi Bayar Ganti Rugi

Baca Juga

1. 3. Lima Bintang Bapuk AC Milan yang Wajib Ditendang

Pemain Paris Saint Germain, Lucas Hernandez saat berebut bola dengan pemain AC Milan Christian Pulisic pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Prancis, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq)

Masih soal AC Milan, kali ini mereka wajib membuang sejumlah bintang karena mengalami kekalahan di matchday Liga Champions 2023-2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes pada Kamis (26/10/2023) dini hari WIB tersebut, AC Milan telan kekalahan telak 3-0 dari PSG di matchday ketiga Liga Champions 23/24.

Baca Juga

Baca Selengkapnya: 5 Bintang Bapuk AC Milan yang Wajib Ditendang usai Keok di Liga Champions

4. Lima Pelatih yang Layak Gantikan Pioli di AC Milan

AC Milan diambang tersingkir dari Liga Champions karena mereka belum juga meraih kemenangan, posisi pelatih Stefano Pioli pun terancam dipecat.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Champions babak penyisihan grup F antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan pada Kamis (26/10/23) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Parc de Princes, PSG sukses meraih kemenangan telak 3-0. Padahal di menit-menit awal, AC Milan mampu mengimbangi perlawanan tuan rumah.

Baca Selengkapnya: Ancur Lebur di Liga Champions, 5 Pelatih Ini Layak Gantikan Stefano Pioli di AC Milan

Baca Juga

5. Maldini Rumania Berpotensi Gabung AC Milan

AC Milan tunjukan ketertarikan untuk menggaet palang pintu muda potensial asal Rumania, Radu Dragusin pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Sempremilan, disebutkan bahwa perwakilan AC Milan telah bertemu dengan agen Radu Dragusin dan membicarakan potensi kepindahan sang pemain.

Baca Selengkapnya: Kesal Dibuang Juventus, Maldini Rumania Berpotensi Gabung AC Milan di Bursa Transfer

Baca Juga
AC MilanJuventusNewcastle UnitedTimnas Vietnam#Top5NewsSandro Tonali

Berita Terkini