x

Atletico Madrid Ijinkan Juventus Tarik Pulang Alvaro Morata, Arsenal Semringah!

Sabtu, 28 Oktober 2023 23:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Atletico Madrid kabarnya siap memulangkan Alvaro Morata ke klub Liga Italia, Juventus, yang mana hal ini jadi berita bagus untuk Arsenal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid kabarnya siap memulangkan Alvaro Morata ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, yang mana hal ini jadi berita bagus untuk Arsenal di bursa transfer.

Tuttojuve melaporkan bahwa Atletico Madrid sudah mengetahui keinginan Juventus untuk mendapatkan kembali pemain mereka, Alvaro Morata.

Baca Juga

Ternyata, rival sekota Real Madrid itu bersedia untuk membuang Morata dengan jalan menawarkan sang bomber ke Juventus.

Hubungan kedua klub juga diyakini sangat baik. Sehingga, besar kemungkinan Morata bakal sekali lagi berseragam putih-hitam di Turin.

Morata saat ini tinggal memiliki sisa kontrak sampai 30 Juni 2024 di Atletico. Sehingga, Juventus bisa membawanya pulang dengan status free agent.

Kalau mereka ingin mencoba di Januari, Juventus atau Bianconeri harus mempersiapkan dana 20 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

Baca Juga

Kalau rumor tentang niat Atletico itu benar, maka potensi skenario ini bakal sangat menguntungkan klub Premier League, Arsenal.

Sebab, Arsenal jadi bisa mendapatkan Dusan Vlahovic. Arsenal pernah dikabarkan sudah menyiapkan dana 80 juta euro untuk memboyong Vlahovic.

Meski demikian, angka yang mereka persiapkan itu masih jauh di bawah tuntutan Bianconeri, yakni 100 juta euro.

Sekarang, kunci dari skenario ini ada di tangan Juventus. Kalau mereka bisa mendapatkan Morata pada Januari, Arsenal pun berpeluang merekrut Vlahovic di bulan yang sama.

Baca Juga

1. Juventus Tidak Serius Dekati Andrea Colpani

Andrea Colpani, pemain AC Monza.

Juventus ternyata tidak serius mendekati gelandang Monza yang bernama Andrea Colpani. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Direktur Monza, Adriano Galliani.

"Juve dan Inter? Kami tidak pernah bicara kepada siapapun tentang Colpani," ujar Galliani seperti dilansir dari Calciomercato.

Baca Juga

"Kami sudah memperpanjang kontraknya jadi lima tahun. Saya bersumpah demi Tuhan, kami tidak pernah bicara dengan siapapun."

"Sekarang, sebagai seorang senator, saya harus memperhatikan sumpah ini," pungkasnya.

Beberapa waktu yang lalu, memang muncul kabar bahwa Juventus, Inter Milan, dan AC Milan sama-sama dikaitkan dengan Andrea Colpani.

Juventus sendiri berminat kepadanya usai kasus doping yang melanda Paul Pogba. Colpani diyakini bakal menggantikan eks gelandang Manchester United itu.

Baca Juga

Begitu pula dengan Inter dan AC Milan yang sama-sama butuh sosok gelandang tangguh untuk memperkuat lini tengah mereka.

Namun nyatanya, Adriano Galliani sudah membuka suara terkait rumor tersebut. Tidak ada satu klub pun yang sudah menghubungi mereka.

Artinya, Andrea Colpani masih aman bersama Monza. Ia masih memiliki kontrak sampai 30 Juni 2028.

Berdasarkan Transfermarkt, pemain berumur 24 tahun kelahiran Brescia itu memiliki harga jual 9 juta euro yang merupakan titik tertingginya.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridArsenalJuventusAlvaro MorataMonzaDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini