x

Top 5 News: Inter Milan Tak Layak Main di Eropa, Arkadiusz Milik Gabung Napoli

Minggu, 29 Oktober 2023 06:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (28/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (28/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Ketika Pelatih Legenda AC Milan Sebut Inter Milan Tak Layak Main di Eropa

Arrigo Sacchi, pelatih legenda klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyebut Inter Milan belum layak bermain di Eropa.

Inter Milan mendapat kritikan pedas dari pelatih legenda AC Milan, Arrigo Sacchi. Ia bahkan secara blak-blakan menyebut Nerazzurri belum layak bermain di kompetisi Eropa.

Hal ini didasarkan para permainan Inter Milan saat mengalahkan RB Salzburg beberapa waktu lalu, yang dinilai kurang memuaskan.

Baca selengkapnya: Ketika Pelatih Legenda AC Milan Sebut Inter Milan Tak Layak Main di Eropa

Baca Juga

2. Skuad Indonesia di Syed Modi India S300: Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan Terdepan

Skuad bulutangkis Indonesia di Syed Modi India International Super 300 2023 berisikan Alwi Farhan hingga Marcus Gideon/Muhammad Rayhan di barisan terdepan.

Syed Modi India International 2023 merupakan rangkaian turnamen bulutangkis Super 300 yang akan digelar di Lucknow pada 28 November sampai 3 Desember mendatang.

Sebagai salah satu negara tersukses sejak Syed Modi International digelar pertama kali pada 2009 silam, Indonesia juga mendaftarkan sejumlah wakil terbaiknya. Siapa saja?

Baca selengkapnya: Skuad Indonesia di Syed Modi India S300: Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan Terdepan

Baca Juga

3. Nasib Miris Tommy Sugiarto: 10 Tahun lalu Bikin Axelsen Ampas, Kini Layu di Indonesia Masters

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto yang dulu pernah bikin Viktor Axelsen bak ampas kini malah layu di Indonesia Masters S100 2023.

Tommy Sugiarto merupakan salah satu tunggal putra yang dimiliki oleh Indonesia dan sudah berkecimpung di dunia bulutangkis sejak tahun 2000-an.

Namun sayangnya, prestasi Tommy Sugiarto tak langgeng, penurunan performanya membuat dirinya terdegradasi dari Pelatnas PBSI pada 2015.

Baca selengkapnya: Nasib Miris Tommy Sugiarto: 10 Tahun lalu Bikin Axelsen Ampas, Kini Layu di Indonesia Masters

Baca Juga

1. Top News Lainnya

Selebrasi striker Juventus, Arkadiusz Milik saat laga antara Juventus melawan Cremonese di Seria A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

4. Baru Dipermanenkan, Arkadiusz Milik Bisa Cabut dari Juventus demi Balikan dengan Napoli

Baru saja dipermanenkan Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Arkadiusz Milik, agaknya bisa cabut dari Juventus demi bisa balik ke mantan klubnya, Napoli.

Jelang bursa transfer Januari 2024, raksasa Liga Italia (Serie A), Napoli, belakangan memang dirumorkan potensi kehilangan penyerang andalan, Victor Osimhen, lantaran adanya konflik di antara mereka.

Seturut dengan kemungkinan Napoli kehilangan Victor Osimhen, menurut laporan Calciomercato, Arkadiusz Milik berpotensi untuk direkrut oleh Napoli di bursa transfer terdekat.

Baca selengkapnya: Baru Dipermanenkan, Arkadiusz Milik Bisa Cabut dari Juventus demi Balikan dengan Napoli

Baca Juga

5. AC Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Jelang Lawan Napoli

AC Milan kedatangan "pemain baru", yaitu Noah Okafor, jelang lawan Napoli di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Fans Rossoneri mendapatkan satu kabar baik dengan kembalinya Noah Okafor jelang laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan, Senin (30/10/23) pukul 02.45 WIB, di Stadion Diego Armando Maradona.

MilanNews melaporkan bahwa Okafor akhirnya kembali menjalani latihan penuh bersama skuad setelah sebelumnya sempat mengalami masalah otot yang membuatnya absen di laga Liga Champions kontra PSG.

Baca selengkapnya: AC Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Jelang Lawan Napoli

Baca Juga
AC MilanTommy SugiartoInter MilanJuventusArkadiusz Milik#Top5NewsBulutangkis

Berita Terkini