x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Pilih Osimhen, 2 Wonderkid Digaet AC Milan

Senin, 30 Oktober 2023 07:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer per Minggu (29/10/23) dibuka dengan Chelsea yang memilih mendatangkan Victor Osimhen ketimbang Ivan Toney.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Minggu (29/10/23) dibuka dengan Chelsea yang memilih mendatangkan Victor Osimhen ketimbang Ivan Toney.

Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Victor Osimhen.

Baca Juga

Dilansir dari Express, Chelsea tetap ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen, walaupun harganya lebih tinggi daripada Ivan Toney.

Keadaan itu tidak terlepas dari misi Chelsea untuk kembali tampil superior di Liga Inggris, dimana hal itu tampak sulit dilakukan pada musim ini.

Bahkan, Chelsea mengikutsertakan Mauricio Pochettino dalam langkah kejutan pada jendela bursa transfer musim dingin nanti.

Nantinya, Pochettino diperbolehkan memilih pemain yang dirasa cocok untuknya agar manajemen Chelsea melakukan negosiasi terhadap targetnya.

Baca Juga

AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan, paksakan kedatangan 2 talenta muda di bursa transfer Januari, Jonathan David dan Juan Miranda.

AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer musim dingin, termasuk gaet Jonathan David dan Juan Miranda ke San Siro.

Ketertarikan AC Milan pada Jonathan David dan Juan Miranda tidak terlepas dari penampilan apik kedua pemain bersama timnya.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan semakin serius dalam pengejaran Jonathan David dan Juan Miranda jelang bursa transfer 2024 dibuka.

Rossoneri, julukan AC Milan, kini dilaporkan bersedia untuk memberikan penawaran kepada Lille untuk David, dan Real Betis untuk Miranda.

Baca Juga

1. Arsenal

Selebrasi pemain Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan usai mencetak gol kedua ke gawang Manchester City bersama rekan setimnya Pedro Neto. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, selangkah lagi boyong Pedro Neto dari Wolves untuk jendela bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Arsenal berniat menambah kedalaman skuad sekaligus menggerogoti rivalnya di Liga Inggris, Wolves, dengan menggaet Pedro Neto di bursa transfer Januari.

Dilansir dari todofichajes, Arsenal bakal segera melayangkan tawaran yang menggiurkan bagi Wolves untuk menggaet Pedro Neto.

Baca Juga

Liverpool

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, semringah usai mendengar kabar incaran mereka, Andre Trindade, tak keberatan bergabung.

Liverpool mendapatkan kabar gembira dari upaya mereka mendatangkan Andre Trindade pada bursa transfer mendatang. Sang pemain mengaku bakal sulit menolak pinangan klub sebesar Liverpool.

Pernyataan ini muncul dari mulut sang pemain saat sesi wawancara jelang final Copa Libertadores antara klubnya, Fluminense, melawan Boca Juniors 4 November mendatang.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan tampaknya bakal merelakan Santiago Gimenez untuk bergabung dengan AC Milan seusai Mehdi Taremi sepakat berlabuh ke Inter, seperti dilansir dari Sport Italia.

"Kami sudah meembicarakan soal rumor transfer. Dia merasa sudah waktunya gabung ke klub yang lebih besar," ujar asisten pelatih Iran, Rahman Rezaei, soal Taremi.

Dengan keputusan dari Mehdi Taremi tersebut, Tim Biru Hitam tidak akan menemui hambatan dalam upaya mereka mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaArsenalAC MilanInter MilanBerita TransferTransfer PemainVictor OsimhenPedro NetoAndre Trindade

Berita Terkini