x

Sudah Kena Comeback, Napoli vs AC Milan Makan Tumbal 3 Pemain Rossoneri Sekaligus

Senin, 30 Oktober 2023 15:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Setelah ditahan imbang Napoli, AC Milan juga rugi karena tiga pemainnya harus cedera. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Sudah kena comeback di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2023 antara Napoli vs AC Milan, Rossoneri rugi karena tiga pemainnya harus cedera.

Sudah jatuh tertimpa tangga, frasa tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan situasi AC Milan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Napoli pada Senin (30/10/23).

Baca Juga

Sempat unggul 2-0 terlebih dahulu lewat gol Olivier Giroud, AC Milan malah membuang keunggulan begitu saja setelah Partenopei mencetak dua gol penyama kedudukan.

Belum lagi, ada tiga pemain Tim Merah Hitam yang harus menepi cedera pada pertandingan kontra Napoli pada hari ini alias dini hari WIB.

Nama pertama ada Pierre Kalulu, yang menjadi starter menggantikan Malick Thiaw yang terkena suspensi, di mana ia digantikan oleh Marco Pellegrino setelah merasa tak nyaman pada daerah pahanya.

Di babak kedua, Christian Pulisic ditarik keluar dan digantikan Luka Romeru mengingat Samuel Chukwueze sendiri masih menepi karena masalah pada ototnya.

Baca Juga

Nama terakhir adalah Pellegrino, yang masuk menggantikan Kalulu, harus ditarik keluar pada 10 menit terakhir sebelum usainya laga seusai tertatih-tatih dalam laga kontra Napoli itu.

MilanNews melaporkan Pulisic diganti sebagai tindakan pencegahan pada babak pertama pertandingan Napoli vs AC Milan karena merasa tidak nyaman.

Sementara itu, Pierre Kalulu mengalami memar di paha kirinya, sedangkan update cedera Marco Pellegrino masih ditunggu.

Di sisi lain, Olivier Giroud ngamuk kepada Stefano Pioli setelah merasa frustrasi dan marah buntut ditahan imbangnya AC Milan oleh Napoli.

Baca Juga

1. Giroud Tantrum Ditarik Keluar

Selebrasi Olivier Giroud usai mencetak gol kedua ke gawang Napoli pada laga Serie A Italia. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

Olivier Giroud pada awalnya full senyum setelah dirinya memborong dua gol di laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan.

Akan tetapi, ia pada akhirnya mengaku kecewa dengan hasil akhir laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan sampai ngamuk ke Stefano Pioli gara-gara ditarik keluar.

Baca Juga

“Secara pribadi, saya senang karena mencetak dua gol dan bersyukur atas dua umpan silang ciamik dari rekan setim saya,” kata Olivier Giroud kepada Sky Sport Italia.

“Namun, saya kecewa dengan hasil (akhirnya). Kami punya kesempatan untuk memenangi laga dan menciptakan banyak peluang, tetapi gagal mempertahankan keunggulan.”

Tentu saja rasa frustrasi Olivier Giroud dapat dipahami mengingat AC Milan hanya menjaringkan sebiji gol saja pada Oktober 2023 ini sebelum bersua Napoli.

Maka dari itu, tak heran apabila sang top skor Timnas Prancis itu sampai tantrum ditarik keluar Pioli, pahadal dirinya merasa masih belum maksimal dalam bermain.

Baca Juga

Walaupun begitu, penyerang berusia 37 tahun itu akhirnya meminta maaf kepada sang pelatih setelah merasa lebih tenang.

“Saya hanya manusia biasa, bukan robot. Saya merasa kecewa karena saya yakin masih dapat membantu rekan setim saya. Saya masih punya energi tersisa sehingga (saya) tidak ingin ditarik keluar,” ungkap Giroud.

“Tentu saja, setelah lima menit, saya merasa lebih tenang dan (akhirnya) meminta maaf kepada pelatih. Saya menghormati keputusannya.”

“Saya hanya ingin yang terbaik bagi tim. Saya merasa frustrasi karena kami seharusnya dapat memetik poin sempurna pada laga ini,” tutup Olivier Giroud.

Baca Juga
AC MilanLiga ItaliaChristian PulisicPierre KaluluMarco Pellegrino

Berita Terkini