x

5 Gelandang Top yang Jadi Incaran Inter Milan di Bursa Transfer demi Target Juara

Selasa, 31 Oktober 2023 22:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Demi ambisi scudetto Liga Italia musim ini, Inter Milan berencana meningkatkan kualitas lini tengah mereka dengan datangkan salah satu dari lima gelandang top Eropa berikut.

Sepanjang musim 23/24 ini, lini tengah Inter Milan memang terlihat sangat monoton dengan terus mengandalkan trio Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga

Bahkan Hakan Calhanoglu jadi pemain paling sibuk lantarang sangat jarang dapatkan waktu istirahat dari Simone Inzaghi.

Selain itu saat Hakan Calhanoglu absen, Kristjan Asllani yang diplot sebagai pelapis masih belum terlalu apik mengisi pos regista.

Oleh sebab itu, manajemen Inter Milan berencana mendatangkan satu gelandang bertahan baru yang bisa jadi pelapis Calhanoglu .

Sejauh ini, sudah ada lima pemain tengah yang terus dikaitkan dengan Inter Milan jelang bursa transfer dibuka.

Baca Juga

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: 

Tomas Soucek
Nama pertama adalah Tomas Soucek. Pemain asal Ceko ini sejatinya jadi bidikan Inter Milan saat kontraknya habis bulan Juni tahun depan, namun urgensi lini tengah membuat La Beneamata bakal mempercepat proses negosiasinya.

Jika melihat dari statistik penampilan serta kualitas fisik yang dimilikinya, Tomas Soucek memang bakal jadi rekrutan terbaik Inter Milan.

Berbekal postur tinggi 190 cm, Soucek bakal jadi ancaman saat bola mati baik dalam bertahan maupun menyerang.

Baca Juga

1. Ylber Ramadani

Pemain Lecce, Ylber Ramadani yang Jadi Incaran Inter Milan

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah mengamati Ylber Ramadani yang tampil apik bersama Lecce dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sepanjang musim 23/24, Ylber Ramadani yang baru didatangkan Lecce musim panas kemarin berhasil menjelma sebagai dinamo permainan Giallorossi.

Baca Juga

Terbukti, pemain 27 tahun tersebut tak pernah absen satu laga pun bersama Lecce dan turut membantu timnya tak terkalahkan dalam lima pertandingan awal Liga Italia.

Dengan kualitasnya tersebut, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer mendatang.

Piotr Zielinski
Selain Ylber Ramadani, manajemen Inter Milan juga sedang memantau Piotr Zielinski yang sepertinya bakal hengkang dari Napoli.

Jelang habisnya kontrak akhir musim nanti, gelandang internasional Polandia itu bisa direkrut secara cuma-cuma bersamaan dengan pembukaan transfer window musim panas 2024 mendatang.

Baca Juga

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, hingga saat ini belum ada tanda-tanda soal Napoli dan Zielinski menyepakati perpanjangan masa kerja sama.

Andrea Colpani
Andrea Colpani masuk dalam daftar belanja Inter Milan lantaran sektor lini tengah mereka masih kurang begitu solid.

Pemain dari AC Monza ini tampil apik sepanjang musim 23/24 dengan torehan 4 gol dari 9 pertandingan. Berbekal statistik tersebut, tak heran Inter Milan ngebet mendatangkannya. 

Donny van de Beek
Tersingkir dari Manchester United dan jarang mendapat menit bermain, Inter Milan coba selamatkan karier Donny van de Beek dengan memboyongnya musim dingin nanti.

Dari laporan Thehardtackle, kabarnya Inter Milan siap membayar 20 juta euro demi membawa bintang asal Belanda tersebut ke Italia.

Peluang Inter Milan menggaet Donny van de Beek terbilang besar, lantaran mereka punya tiga bintang Belanda yang bisa merayu eks Ajax tersebut untuk berseragam Nerazzurri.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini