x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Borong Bek Usai Digembosi Inter Milan

Selasa, 31 Oktober 2023 06:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor transfer hari ini, Senin (30/10/23), dibuka dengan Chelsea yang ingin memborong dua bek baru, yakni Edmond Tapsoba dan Valentin Barco.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer hari ini, Senin (30/10/23), dibuka dengan Chelsea yang ingin memborong dua bek baru, yakni Edmond Tapsoba dan Valentin Barco.

Fabrizio Romano menilai bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba, layak menjadi pemain anyar Chelsea berkat penampilan impresifnya di bawah kepemimpinan Xabi Alonso.

Baca Juga

Selain itu, Chelsea juga sedang berminat pada bek kiri Boca Juniors yang bernama Valentin Barco. Boca Junior sendiri siap untuk melepas Barco pada Januari 2024 dengan mahar 10 juta poundsterling.

Kalau The Blues memang lebih berminat kepada Valentin Barco, maka mereka mungkin tidak lagi menejar Federico Dimarco dari Inter Milan.

Inter Milan

Melansir dari laman Fichajes, kabarnya Inter Milan tertarik untuk memboyong Trevoh Chalobah dari Chelsea di bursa transfer Januari 2024.

Dari laporan Transfermarkt, diketahui kontrak Trevoh Chalobah masih tersisa hingga tahun 2028. Sehingga jika ingin mendatangkannya, Inter Milan harus menebus klausul rilis sang pemain.

Baca Juga

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang ditentukan Chelsea untuk para peminat Trevoh Chalobah.

Manchester United

Calon pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dinilai mampu membantu klub tersebut mengamankan bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, pada bursa transfer 2024.

Hal ini dikarenakan Jim Ratcliffe juga merupakan pemilik dari Nice. Sehingga, nepotisme konglomerat asal Inggris itu bakal dibutuhkan Setan Merah.

Caught Offside menyebutkan bahwa OGC Nice bisa saja memberikan harga yang masuk akal ke Manchester United untuk Jean-Clair Todibo karena hal tersebut.

Baca Juga

1. Liverpool

Gelandang Arsenal, Thomas Partey, masih terus dikaitkan dengan Juventus.

Liverpool ternyata siap mendatangkan kembali pemain Portugal, Fabio Carvalho, sebagai prioritas mereka pada bursa transfer Januari 2024.

Laman liverpool.com melaporkan bahwa Carvalho akan menjadi prioritas mereka pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Baca Juga

Hal ini dikarenakan RB Leipzig sebagai klub Carvalho saat ini, tidak rutin memainkan salah satu anak emas Jurgen Klopp tersebut. Sehingga, Liverpool ingin memutus kontrak pinjaman Carvalho di Leipzig.

AC Milan

AC Milan dikabarkan masih ingin terus mencoba fokus untuk mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto dan Andrea Colpani dari Monza.

Hanya saja I Rossoneri tidak akan mendatangkan keduanya di bursa transfer musim dingin 2024 mendatang dan ada pula kans untuk membatalkan pengejaran sama sekali.

Sebab, Taremi masih jadi incaran kuat Inter Milan. Sedangkan untuk Colpani, AC Milan tampaknya sudah tak terlalu berambisi terhadapnya lantaran lini depan mereka sudah menunjukkan peningkatan.

Baca Juga

Juventus

Juventus sedang mendapat kabar baik dari klub raksasa Premier League, Arsenal, terkait incaran mereka yang bernama Thomas Partey.

Sang pemain dikabarkan sudah memutuskan untuk hengkang dari Emirates Stadium di bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Lebih lanjut, ada kemungkinan Arsenal bakal mematok harga lebih dari 50 juta euro untuk Thomas Partey lantaran sang pemain masih punya kontrak sampai 2025.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusJean-Clair TodiboBerita Bursa TransferMehdi Taremi

Berita Terkini