x

Rumor Transfer Inter Milan: Gembosi Tim Rival, Lautaro Martinez Tolak Madrid

Selasa, 31 Oktober 2023 21:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Selasa (31/10/2023), La Beneamata tampak serius memperbaiki kekuatan lini tengah mereka dengan incar para gelandang tim rival.

Melansir dari Sempreinter, disebutka bahwa Inter Milan telah membidik dua nama pemain yang bakal coba mereka datangkan di bursa transfer.

Baca Juga

Pertama adalah Ylber Ramadani. Pemain asal Albania tersebut berhasil menarik hati Inter Milan lantaran tampil impresif bersama Lecce.

Sepanjang musim 23/24, Ylber Ramadani yang baru didatangkan Lecce musim panas kemarin berhasil menjelma sebagai dinamo permainan Giallorossi.

Terbukti, pemain 27 tahun tersebut tak pernah absen satu laga pun bersama Lecce dan turut membantu timnya tak terkalahkan dalam lima pertandingan awal Liga Italia.

Saking seriusnya Inter Milan dengan Ylber Ramadani, laman Sempreinter menjelaskan bahwa Piero Ausilio sudah menyaksikan langsung dua pertandingan yang dimainkan sang pemain.

Baca Juga

Selain Ylber Ramadani, manajemen Inter Milan juga sedang memantau Piotr Zielinski yang sepertinya bakal hengkang dari Napoli.

Jelang habisnya kontrak akhir musim nanti, gelandang internasional Polandia itu bisa direkrut secara cuma-cuma bersamaan dengan pembukaan transfer window musim panas 2024 mendatang.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, hingga saat ini belum ada tanda-tanda soal Napoli dan Zielinski menyepakati perpanjangan masa kerja sama.

Namun untuk mendapatkan Zielinski, kubu Inter Milan harus bersaing dengan Juventus yang juga kepincut dengan bakat bintang Polandia tersebut.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez Setia di Inter

Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Tak cuma soal isu perekrutan pemain, Inter Milan belakangan juga diramaikan dengan kabar hengkangnya sang kapten, Lautaro Martinez ke Real Madrid.

Berkat performa gemilangnya dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid disebut tertarik memboyong Lautaro Martinez sebagai pengganti Karim Benzema di posisi ujung tombak.

Baca Juga

Namun dalam pernyataan terbarunya, Lautaro Martinez dengan tegas mengatakan bahwa ia akan memilih setia bersama Inter Milan.

"Jelas kita sedang berbicara tentang tim yang benar-benar top (Real Madrid),” ucap Lautaro Martinez dilansir dari laman TNT Sports.

“Tetapi pikiran saya dan pikiran saya selalu terfokus pada Inter. Saya sangat senang di sana. Saya punya kontrak, dan keluarga saya sangat bahagia di Milano,” tambahnya.

Sejak bergabung bersama Inter Milan pada tahun 2018 lalu, perlahan performa Lautaro Martinez memang alami peningkatan drastis.

Baca Juga

Total selama enam musim memperkuat Inter Milan, penggawa Timnas Argentina tersebut mampu mencetak 114 gol dari total 251 pertandingan.

Bahkan Lautaro Martinez berhasil pecahkan rekor musim ini, yakni sebagai pemain pertama dalam sejarah Serie A yang bisa cetak empat gol sebagai pemain pengganti.

Selain itu, Lautaro Martinez juga sedang kokoh di puncak top skor Liga Italia dengan torehan 11 gol musim ini.

Berbekal statistik apik tersebut, tak heran jika Inter Milan bakal berusaha mati-matian buat menjaga Lautaro Martinez saat bursa transfer dibuka.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini