x

Erik ten Hag Umbar 1001 Janji Jelang Manchester United vs Newcastle di Carabao Cup 2023

Rabu, 1 November 2023 08:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, umbar 1001 janji jelang laga Manchester United vs Newcastle pada Carabao Cup 2023. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, umbar 1001 janji jelang laga Manchester United vs Newcastle pada Carabao Cup 2023 di Old Trafford, Selasa (02/11/23) pukul 03.15 WIB.

Erik ten Hag bakal mendampingi Manchester United untuk menjamu Newcastle dalam babak 16 besar Carabao Cup 2023.

Baca Juga

Duel yang mempertemukan antara Manchester United kontra Newcastle United akan menjadi pertandingan yang penting bagi Erik ten Hag.

Hal tersebut dikarenakan Ten Hag pernah mengantarkan Manchester United menang atas Newcastle di final Carabao Cup musim lalu, dengan skor 2-0.

Maka tak ayal jika Erik ten Hag berniat untuk mengulangi kesuksesan menang atas Newcastle United tersebut.

Bahkan, pelatih berpaspor Belanda tersebut percaya dengan kualitas pemainnya. Sehingga, ia berjanji Manchester United bakal tampil sebaik mungkin.

Baca Juga

"Kemenangan atas Newcastle United di final Carabao Cup tahun lalu menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas," buka Ten Hag.

"Kami selalu ingin tampil sebaik mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti," tambah Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Kami tahu betapa senangnya mengangkat trofi ini dan, sebagai pemegangnya, kami ingin kembali ke Stadion Wembley lagi musim ini dan mempertahankan Piala Carabao."

Lebih lanjut, Erik ten Hag membongkar kunci untuk memenangkan pertandingan atas Newcastle United di Carabao Cup musim ini.

Baca Juga

1. Ten Hag Bongkar Kunci untuk Mengalahkan Newcastle

Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Newcastle United merupakan salah satu lawan yang kuat bagi Manchester United.

Terbukti, Newcastle berada di 2 tingkat lebih tinggi dari Manchester United pada klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

Newcastle United menempati urutan 6 dengan perolehan 17 poin. Sedangkan, Manchester United duduk di peringkat 8 dengan torehan 15 poin.

Menurut Erik ten Hag salah satu kunci yang harus dilakukan pemain Manchester United untuk mengalahkan Newcastle adalah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Hal tersebut harus dilakukan Manchester United karena menurut Erik ten Hag tidak ada kesempatan kedua dalam Carabao Cup yang menggunakan sistem gugur.

"Melawan lawan yang kuat, kami tahu bahwa kami harus berada dalam kondisi terbaik dan mengeluarkan segala kemampuan demi maju ke babak berikutnya," tegas Ten Hag.

Baca Juga

"Ini adalah Carabao Cup dan tidak ada kesempatan kedua jika kami tidak tampil pada malam itu," tambahnya dikutip dari laman resmi Manchester United.

Sementara itu, Erik ten Hag tidak lupa dengan kekalahan yang didapatkan saat menjamu Manchester City di Liga Inggris 2023-2024.

Kekalahan itu dijadikan sebagai pelajaran bagi Ten Hag dan bakal menjadi tantangan bagi pemain Manchester United.

"Setiap pertandingan yang dijalani Manchester United bertensi tinggi. Namun itu menjadi tantangan bagi kami," pungkasnya.

Baca Juga
Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga InggrisCarabao CupErik ten Hag

Berita Terkini