x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Dilema Leao di AC Milan, Manchester United Incar Dumfries

Rabu, 1 November 2023 06:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor bursa transfer, Selasa (31/10/23), dimulai dari AC Milan yang bisa jual Rafael Leao, hingga Manchester United yang dibikin kepincut Denzel Dumfries.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Selasa (31/10/23), dimulai dari AC Milan yang bisa jual Rafael Leao, hingga Manchester United yang dibikin kepincut Denzel Dumfries.

AC Milan

Seiring dengan tren negatif Rafael Leao yang terus berlanjut, AC Milan tampaknya mulai mempertimbangkan untuk menjualnya pada bursa transfer.

Baca Juga

Melansir dari surat kabar La Repubblica, dijualnya Rafael Leao juga bisa menyelamatkan neraca AC Milan dari ketimpangan karena masalah kontrak sang pemain di klub sebelumnya.

Dipahami. AC Milan dibebani denda 20 juta euro yang harus dibayar oleh LOSC Lille, sebagai kompensasi dihapusnya diskon 5 persen dari penjualan sang pemain.

Juventus

Paul Pogba yang tak bisa bermain karena terseret kasus doping mungkin akan jadi ‘tumbal’ untuk Juventus di bursa transfer terdekat.

Menurut laman Mirror, Juventus ingin datangkan Thomas Partey sebagai pemain pinjaman, dengan mengorbankan gaji Paul Pogba yang tak bisa bermain karena sanksi doping.

Baca Juga

Kontrak Thomas Partey dengan Arsenal akan berakhir pada 2025 mendatang, sehingga harganya cukup terjangkau. Hanya saja, ia masih diragukan karena usianya sudah 30 tahun.

Inter Milan

Melansir dari Sempreinter, disebutka bahwa Inter Milan telah membidik dua nama pemain yang bakal coba mereka datangkan di bursa transfer, yakni Yiber Ramadani dan Piotr Zielinski.

Yiber Ramadani dilirik Inter Milan seiring dengan penampilan impresifnya bersama Lecce. Sementara Zielinski sendiri akan habis kontrak dengan Napoli pada akhir musim nanti.

Namun untuk mendapatkan Zielinski, Inter Milan harus bersaing dengan Juventus yang juga kepincut dengan bakat bintang Polandia tersebut.

Baca Juga

1. Man United Minat Rekrut Dumfies

Manchester United yang mencoba peruntungan untuk merekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Manchester United

Rumor bursa transfer berikutnya adalah Manchester United yang mencoba peruntungan untuk merekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Melansir dari Calciomercato, Denzel Dumfries disukai oleh Erik Ten Hag sehingga Manchester United berusaha untuk merekrutnya.

Baca Juga

Di saat Manchester United tengah mencoba melayangkan minatnya terhadap Denzel Dumfries, skuad besutan Erik Ten Hag itu malah mendapatkan penolakan dari  Jude Bellingham karena tidak diberi jaminan masuk tim utama.

Chelsea

Di bursa transfer terdekat, Chelsea, sedang menghadapi persaingan sangat ketat dalam perebutan gelandang Bayer Leverkusen yang bernama Florian Wirtz.

Wirtz adalah pemain yang masih berumur 20 tahun, tapi sudah mengumpulkan banyak penghargaan pribadi seperti Pemain Terbaik Bundesliga (September 2021) dan lain-lain.

Team Talk melaporkan bahwa ada banyak klub selain Chelsea yang saat ini juga berminat dan ingin mendapatkan Wirtz di bursa transfer Januari 2024. Jadi Chelsea harus menyiapkan proposal menarik untuk memenangkan rebutan.

Baca Juga

Liverpool

Dilansir dari Liverpool Echo, Ivan Toney bukan satu-satunya pemain Brentford yang bisa diincar Liverpool di bursa transfer terdekat.

Jurnalis The Times, Tony Cascarino, menyebut jika ada pemain lain yang bisa dilirik, yakni Bryan Mbeumo untuk alternatif pengganti Mohamed Salah.

"Kalau Mohamed Salah akhirnya meninggalkan Liverpool, klub itu mesti pergi dan membeli Bryan Mbeumo sebagai pengganti," ujar Tony Cascarino.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusRafael LeaoBerita Bursa TransferDenzel DumfriesHylo Open

Berita Terkini