x

Rumor Transfer AC Milan: Kejang-Kejang Santiago Gimenez Juga Diminati Barcelona

Rabu, 1 November 2023 18:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, yang tengah kejang-kejang lantaran pemain incarannya, Santiago Gimenez, juga diminati Barcelona. (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang tengah kejang-kejang lantaran pemain incarannya, Santiago Gimenez, juga diminati raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Pesona striker Feyenoord, Santiago Gimenez, semakin meningkat seiring dengan torehannya di liga Eredivisie musim ini.

Baca Juga

Pemain asal Meksiko tersebut menggelontorkan 13 gol dan membuat 3 assist untuk klub asal Belanda itu. Sedangkan di Liga Champions, dia mencetak dua gol ke gawang Lazio.

Tak hanya gacor di level klub, Gimenez juga menjadi bagian penting dari tim Meksiko dengan torehan 4 gol dari 22 pertandingan yang dia ikuti.

Dua klub raksasa Liga Italia, yakni Inter dan AC Milan bahkan berlomba-lomba mengamankan jasanya. Namun, Rossoneri kabarnya siap jor-joran demi bisa memboyong sang pemain ke San Siro.

Melansir Sempre Milan, persaingan mendapatkan Santiago Gimenez rupanya semakin meningkat setelah Barcelona juga ikut mengantri.

Baca Juga

Barcelona kepincut dengan Santiago Gimenez yang disebut mirip Luis Suarez. Tak heran jika Barca sampai mengirimkan pemandu bakat ke Feyenoord demi memantau perkembangan Gimenez.

Selain Barcelona, Santiago Gimenez juga menarik perhatian Real Madrid dan klub-klub besar Liga Inggris. Hal ini membuat AC Milan bakal kesulitan menggaet sang pemain.

Hal ini dikarenakan AC Milan tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain yang memiliki nilai pasaran di Transfermarkt sebesar 40 juta euro.

Selain rumor transfer terkait Santiago Gimenez, AC Milan juga dikaitkan dengan rencana akan mendepak Luka Jovic meski baru direkrut pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Depak Luka Jovic pada Bursa Transfer 2024?

Selebrasi Luka Jovic usai mencetak gol di laga kontra Hearts (07/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

Masa depan Luka Jovic belakangan semakin tidak menentu. Laporan terbaru dari Calciomercato menyebutkan pemain asal Serbia itu kian dekat dengan pintu keluar Rossoneri.

Hal ini dikarenakan, setelah melalui lima laga Liga Italia 2023/2024 ini, bomber berpaspor Serbia itu sama sekali belum mencetak gol bagi Rossoneri.

Baca Juga

Padahal luka Jovic diharapkan mampu menjadi sosok berguna sebagai pelapis striker utama AC Milan, Olivier Giroud, tetapi sang pemain gagal menjawab tantangan tersebut.

Pria berusia 25 tahun tersebut sejatinya memang diganjar kontrak setahun saja oleh AC Milan, tetapi sang pemain tentu harus membuktikan bahwa dirinya layak diperpanjang.

Terlebih lagi, Tim Merah Hitam juga tengah mengincar bomber anyar pada bursa transfer 2024 mendatang yang kiranya diproyeksi sebagai pengganti Jovic secara tak langsung.

Sempat mengincar Mehdi Taremi lagi, tetapi AC Milan juga dikabarkan mendekati bomber Red Bull Leipzig, Benjamin Sesko, pada bursa transfer 2024.

Baca Juga

Mantan striker Real Madrid itu direkrut Milan pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2023 lalu seusai gagal memboyong bomber FC Porto, Mehdi Taremi.

Dengan melepas Luka Jovic di bursa transfer, AC Milan bisa kembali menghidupkan minatnya pada Mehdi Taremi yang sampai sekarang masih bertahan di Porto.

Selain  Mehdi Taremi, AC Milan kabarnya juga tengah mendekati bomber Red Bull Leipzig, Benjamin Sesko pada bursa transfer 2024. 

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaLuka JovicSantiago Gimenez

Berita Terkini