x

Rumor Transfer Chelsea: Madrid Gondol Kepa, Jatuh Hati ke Nicolas Gonzales

Rabu, 1 November 2023 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Real Madrid yang ingin gondol Kepa Arrizabalaga dan jatuh hati dengan Nicolas Gonzales.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Real Madrid yang ingin gondol Kepa Arrizabalaga dan jatuh hati dengan Nicolas Gonzales.

Real Madrid diam-diam berminat untuk mempermanenkan Kepa Arrizabalaga yang tengah dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Baca Juga

Hal itu dilakukan oleh Los Blancos gara-gara Thibaut Courtois tiba-tiba dihantam cedera ACL yang membuatnya berpotensi absen hingga 10 Maret 2024 mendatang.

Namun, Madrid sendiri tidak berminat hanya meminjamnya semusim saja, kemudian memulangkannya begitu saja ke Chelsea setelah musim 2023/2024 ini usai.

Pasalnya, Fichajes mengabarkan bahwa Real Madrid berniat untuk menyodorkan Kepa Arrizabalaga dengan kontrak permanen pada bursa transfer yang akan datang.

Hal itu pastinya juga tak lepas dair penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh penjaga gawang berpaspor Spanyol itu yang sudah mengoleksi lima kali nirbobol dari 12 laga yang dilakoni.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea bersedia melepaskan Kepa Arrizabalaga dengan mahar sebesar 17,5 poundsterling, atau setara Rp339 miliar.

Sementara itu, raksasa Liga Spanyol itu enggan membayarkan nilai yang diminta oleh Chelsea untuk menebus Kepa Arrizabalaga.

Oleh sebab itu, Real Madrid bersiap melayangkan tawaran ‘penghinaan’ dengan melakukan barter Andriy Lunin dengan Kepa Arrizabalaga yang kemungkinan akan ditolak Chelsea.

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan tengah membidik winger Fiorentina, Nicolas Gonzales, pada bursa transfer 2024.

Baca Juga

1. Chelsea Kepincut dengan Gonzales

Todd Boehly, pemilik Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs

Chelsea dilaporkan tengah kepincut dengan bintang Fiorentina, Nicolas Gonzales, untuk digaet pada bursa transfer 2024 nanti.

Ya, Caught Offside melaporkan bahwa Nicolas Gonzales masuk dalam radar incaran Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Baca Juga

Pasalnya, Chelsea saat ini juga tengah darurat pemain berposisi asli winger kanan mengingat hanya Noni Madueke saja yang menempati pos itu.

Selain berposisi asli sebagai winger kanan, The Blues juga bisa ditempatkan di pos winger kiri dan striker yang kiranya hal ini menjadi poin plus bagi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Bersama Fiorentina musim ini, Nicolas Gonzales sudah dimainkan 13 kali dengan total 947 menit bermain dan berhasil mencetak tujuh gol serta dua assist.

Meski demikian, Chelsea belum melakukan langkah apa pun untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge pada Januari 2024.

Baca Juga

Namun, The Blues tentu saja harus sat-set untuk mengamankan winger berusia 25 tahun itu sebab Brentford sendiri juga sudah mendekatinya sejak musim panas 2023 lalu.

Namun, kala itu La Viola menolak proposal mereka. Hasilnya, Nicolas Gonzales masih bersama mereka sampai detik ini.

Kendatipun begitu, tak menutup kemungkinan Brentford bisa kembali pada bursa transfer Januari 2024 untuk menawar Nicolas Gonzales yang kiranya bisa mengagetkan Chelsea.

Berdasarkan Transfermarkt, Nicolas Gonzales memiliki harga jual di angka 35 juta euro atau sekitar 589 miliar rupiah.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisKepa ArrizabalagaBerita Transfer

Berita Terkini