x

AC Milan Pantau Bek Montpellier Maxime Esteve Buntut Lini Bertahan Babak Belur

Kamis, 2 November 2023 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pantau bek Montpellier, Maxime Esteve, pada bursa transfer Januari 2024 buntut lini bertahan yang babak belur.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pantau bek Montpellier, Maxime Esteve, pada bursa transfer Januari 2024 buntut lini bertahan yang babak belur.

AC Milan berminat untuk menambahkan amunisi bernilai murah pada bursa transfer Januari 2024 sehingga mereka memantau bek Montpellier, Maxime Esteve.

Baca Juga

Rossoneri sendiri sebetulnya sudah menggaet Marco Pellegrino pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, tetapi sang pemain baru saja menepi.

Ya, Pellegrino harus menepi selama beberapa minggu setelah kaki kirinya patah ketika AC Milan ditahan imbang Napoli 2-2 pada Senin (30/10/23) di Stadion Diego Armando Maradona.

Sementara itu, opsi lini bertahan lain yang dimulai AC Milan, Pierre Kalulu, juga banyak dirundung cedera pada musim ini.

Sempat absen dalam lima pertandingan Liga Italia gara-gara cedera otot, Kalulu dirundung cedera lesi otot paha yang memerlukan operasi sehingga berpotensi absen hingga empat bulan.

Baca Juga

Maka dari itu, Tuttosport melaporkan bahwa Tim Merah Hitam tengah memantau perkembangan Maxime Esteve dari Montpellier.

Untung saja, klub Liga Prancis itu bersedia mematok harga murah di angka 5-7 juta euro untuk bek berusia 22 tahun tersebut yang kontraknya bersama Montpellier akan berakhir pada 2025 mendatang.

Maxime Esteve bukan satu-satunya bek yang tengah dipantau AC Milan jelang bukanya bursa transfer musim dingin 2024 ini.

Pasalnya, ada nama Konstantinos Koulierakis yang juga diminati oleh AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2024 ini.

Baca Juga

1. AC Milan Bidik Konstantinos Koulierakis

Konstantinos Koulierakis, pemain PAOK FC. (Foto: Instagram@konstantinos_koulierakis)

Situasi darurat di lini bertahan membuat AC Milan kembali melirik bek PAOK Salonika, Konstantinos Koulierakis, pada bursa transfer 2024.

Dilansir dari surat kabar Italia, Calciomercato, AC Milan membuka peluang untuk belanja kembali pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Pria berusia 19 tahun saat ini sudah mengoleksi lima caps bagi Timnas Yunani sejauh ini sejak menjalani debutnya pada 17 November 2022 lalu.

Walaupun masih berusia cukup belia, bek asal Yunani ini sudah terbilang menjadi salah satu andalan PAOK pada musim 2023/2024 ini.

Bagaimana tidak? Konstantinos Koulierakis sudah tampil sebanyak 13 kali di semua ajang bagi PAOK Salonika sejauh ini dengan total menit bermain 992 menit.

Dengan demikian, Koulierakis sudah mencatatkan rata-rata bermain 76 menit per laga yang menunjukkan bahwa sang pemain merupakan bagian penting dari klub Yunani itu.

Baca Juga

Selain itu, pria bertinggi 188 cm itu tampaknya juga memiliki naluri mencetak gol yang cukup tinggi setelah menjaringkan 3 gol dalam 13 laga.

Uniknya, sang bek sudah memborong 2 gol dari 3 pertandingan PAOK pada UEFA Conference League pada 2023/2024 ini.

Pundi-pundi golnya itu berjasa besar mengantar PAOK Salonika bertengger di posisi pertama klasemen UEFA Conference League Grup G dengan raihan 9 poin.

Jika AC Milan berminat untuk memboyong Konstantinos Koulierakis, mereka kiranya harus merogoh kocek maksmial 10 juta euro atau sekitar 167,87 miliar rupiah.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferMaxime Esteve

Berita Terkini