x

Top 5 News: Langkah Cerdik Boehly demi Chelsea, Calhanoglu Siap Diuangkan

Jumat, 3 November 2023 05:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (2/11/23), dibuka dari tawaran fantastis ke Hakan Calhanoglu, hingga langkah cerdas Todd Boehly di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (2/11/23), dibuka dari tawaran fantastis ke Hakan Calhanoglu, hingga langkah cerdas Todd Boehly di Chelsea.

Selain itu ada fenomena banjir eks pemain JDT di Liga 1, drawing busuk China Masters 2023, hingga minat Man United pada Diogo Costa.

Baca Juga

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Tottenham Hotspur Layangkan Tawaran Fantastis untuk Calhanoglu

Dilaporkan oleh Football365, Tottenham Hotspur siap menawarkan dana sekitar 50 juta euro (Rp839 miliar) untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu dari Inter Milan di bursa transfer mendatang.

Disebutkan bahwa tawaran masif itu diberikan untuk memboyong Hakan Calhanoglu karena adanya campur tangan pelatih Tottenham, Ange Postecoglou.

Adanya ketertarikan dari Tottenham dan tawaran masif ini membuat Inter Milan pun otomatis akan untung besar dari penjualannya mengingat Calhanoglu sendiri didatangkan secara gratis pada musim panas 2023 lalu dari AC Milan.

Baca selengkapnya: Inter Milan Auto Cuan, Tottenham Layangkan Tawaran Fantastis untuk Calhanoglu

Baca Juga

2. Langkah Masterclass Todd Boehly Gaet Florian Wirtz demi Chelsea

Dilaporkan oleh Sport, Chelsea lewat sang pemilik, Todd Boehly, terus menjalin kontak dengan Leverkusen untuk menggaet bintang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, di bursa transfer 2024.

Disebutkan kontak yang dilakukan oleh klub berjuluk The Blues itu amat intens yang membuat kepindahan Florian Wirtz bisa terjadi.

Kabarnya, Chelsea sendiri menggunakan skema Christopher Nkunku untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge.

Skema tersebut adalah mengadakan kontak dengan pihak Leverkusen dan membuat perjanjian jual beli agar Wirtz bergabung pada musim panas 2024.

Baca selengkapnya: Todd Boehly Masterclass, Chelsea Selangkah Lagi Gaet Florian Wirtz

Baca Juga

1. 3.Fenomena Banjir Mantan Pemain JDT di Liga 1

Banjir Eks JDT di Liga 1, Leonardo Medina Ungkap Kelebihan Sepak Bola Indonesia Ketimbang Malaysia.

Sejumlah mantan pemain klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) yang kini bermain di Liga 1 Indonesia, menjadi sorotan pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

Sebagai mantan asisten pelatih di JDT musim 2019-2022, Leonardo Medina mencoba membuat penilaian tentang kelebihan sepak bola Indonesia ketimbang Malaysia.

Baca Juga

Menurutnya, di Liga Indonesia, tak ada tim yang bisa super dominan seperti JDT di Liga Malaysia. Hal itu karena level kompetitif di Indonesia lebih tinggi dari Malaysia.

Baca selengkapnya: Banjir Eks JDT di Liga 1, Leonardo Medina Ungkap Kelebihan Sepak Bola Indonesia Ketimbang Malaysia

4. Drawing Busuk China Masters 2023 Disorot Media Asing

Pada Selasa (31/10/23), BWF selaku federasi bulutangkis dunia telah merilis drawing China Masters 2023 untuk pemain yang masuk babak utama.

Tak lama setelah rilis, drawing China Masters 2023 ini langsung jadi bahan pergunjingan netizen di media sosial lantaran banyak sekali ‘final kepagian,’ termasuk atlet Indonesia.

Hanya saja tak cukup Indonesia, atlet dari negara lain termasuk tuan rumah pun merasakan drawing busuk China Masters 2023, hingga jadi sorotan media asing seperti Sohu.

Baca Juga

Di headline beritanya, media Sohu menulis, “Drawing China Masters babak pertama tunggal putri dan ganda putra yang bertabur perang saudara.”

Baca selengkapnya: Indonesia Zonk, Drawing Busuk China Masters Sampai Jadi Sorotan Media Asing

5. Man United Tak Sabar Gaet Diogo Costa karena Andre Onana

The Red Devils, julukan Manchester United, mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dalam jendela bursa transfer musim panas lalu. Namun dia dinilai belum memenuhi ekspektasi klub.

Sebagai penjaga gawang, tercatat Andre Onana telah kemasukan 16 gol dari 10 pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris 2023-2024.

Gara-gara Onana ‘ngebadut,’ Manchester United kini menghidupkan kembali minat untuk mendapatkan tanda tangan Diogo Costa meskipun mahar yang harus dipenuhi cukup besar, yakni 75 juta euro.

Baca selengkapnya: Manchester United Tak Sabar Gaet Diogo Costa Buntut Andrea Onana 'Ngebadut'

Baca Juga
Manchester UnitedChelseaInter MilanHakan CalhanogluJohor Darul Ta'zim#Top5NewsTodd BoehlyChina MastersDiogo Costa

Berita Terkini