x

Top 5 News: Langkah Gila Chelsea demi Abraham, Pelatih Ipswich Town Gantikan Ten Hag

Sabtu, 4 November 2023 06:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Top 5 News hari ini menyajikan beragam berita menarik yang paling banyak dibaca oleh sobat INDOSPORT per Jumat (03/11/23).

INDOSPORT.COM - Top 5 News hari ini menyajikan beragam berita menarik yang paling banyak dibaca oleh sobat INDOSPORT per Jumat (03/11/23).

Selain sepak bola, berita seputar kompetisi bulutangkus, Hylo Open 2023, yang tengah berlangsung ternyata juga banyak diminati.

Baca Juga

1. Jadwal Liga 1 2023-2024

Jadwal perhelatan Liga 1 sepanjang musim 2023/24 ternyata menjadi berita yang paling banyak dicari. Sebab, menyajikan informasi lengkap terkait semua laga yang ditentukan.

Total 18 klub akan berjibaku untuk meraih targetnya masing-masing. Pada Liga 1 musim ini perlu dicatat bahwa sistem degradasi dan promosi sudah kembali diberlakukan.

Wajib untuk diketahui pula jika format Liga 1 kini akan memiliki dua fase yakni Regular Series dan Championship Series. Pemuncak klasemen akhir juga tidak akan langsung dimahkotai sebagai juara Liga 1 2023/2024.

Penentuan siapa yang akan jadi kampiun harus melalui Championship Series yakni ketika empat tim terbaik kembali diadu dalam turnamen play-off yang juga menggunakan aturan home dan away sampai finalnya.

Baca selengkapnya: Jadwal Liga 1 2023-2024

Baca Juga

2. Tawaran Gila-gilaan Chelsea untuk Tammy Abraham, Kini Sulit Ditolak AS Roma!

Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran gila-gilaan untuk Tammy Abraham jelang bursa transfer 2024, yang bakal sulit ditolak AS Roma.

Hal tersebut dikarenakan The Blues, julukan Chelsea, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham bersama AS Roma.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 52 juta euro, atau setara dengan Rp875,5 miliar.

Mahar itu tentunya bakal sulit ditolak oleh AS Roma. Apalagi, tim berjuluk I Giallorossi tersebut telah mendatangkan Andrea Belotti dan Sardar Azmoun.

Baca selengkapnya: Tawaran Gila-gilaan Chelsea untuk Tammy Abraham, Kini Sulit Ditolak AS Roma!

Baca Juga

1. Top 5 News Lainnya

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

3. Jadwal Hylo Open 2023: Harapan di Pundak Apri/Fadia dan 2 Ganda Campuran

Jadwal bulutangkis ajang Hylo Open 2023 pada Jumat (03/11/23), harapan di pundak Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dan 2 ganda campuran.

Indonesia tinggal menyisakan 3 wakilnya dalam turnamen bulutangkis yang tersaji di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, yakni Hylo Open 2023.

Salah satu yang mampu menembus perempat final Hylo Open 2023 adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, yang tampil cemerlang dari putaran pertama.

Baca selengkapnya: Jadwal Hylo Open 2023: Harapan di Pundak Apri/Fadia dan 2 Ganda Campuran

Baca Juga

4. Bisa Bawa Elkan Baggott ke Man United dan 2 Alasan Lain Kieran McKenna Layak Depak Erik ten Hag

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, masih sangat muda dan belum punya banyak pengalaman. Namun, ada segundang alasan kenapa ia adalah salah satu sosok yang tepat menggantikan Erik ten Hag di Manchester United.

Sekarang, Ten Hag diyakini masih akan diberi kesempatan untuk membenahi masalah performa skuadnya yang terus terpuruk, tapi sebaiknya sang manajer mulai waspada.

Andai manajemen mencari manajer baru, maka McKenna boleh dipertimbangkan oleh mereka untuk menggantikan Ten Hag. Kenapa? Berikut ulasannya.

Baca selengkapnya: Bisa Bawa Elkan Baggott ke Man United dan 2 Alasan Lain Kieran McKenna Layak Depak Erik ten Hag

Baca Juga

5. Rehan/Lisa Mendadak Moncer di Hylo Open Hingga Dijuluki Pawang Ganda Eropa

Sekali lagi, berita bulutangkis terkait Hylo Open 2023 yang sedang berjalan menjadi salah satu yang paling digemari pembaca setia INDOSPORT.

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mendadak moncer dan lolos perempat final Hylo Open 2023.

Hasil ini membuat Badminton Lovers mulai memuji mereka, dan mengatakan bahwa Rehan/Lisa adalah pawang ganda campuran Eropa, yang selama ini menyulitkan tim Indonesia.

Baca selengkapnya: Rehan/Lisa Mendadak Moncer di Hylo Open Hingga Dijuluki Pawang Ganda Eropa

Baca Juga
Manchester UnitedChelseaIpswich TownTammy Abraham#Top5NewsElkan BaggottApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini