x

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 5 November 2023 14:02 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Konsistensi penampilan Tottenham Hotspur kembali diuji saat menghadapi Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur pada Selasa (07/11/23) dinihari WIB.

Baca Juga

Bermain di markasnya sendiri, Tottenham berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka, guna kembali merebut takhta puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelumnya Tottenham memimpin dengan 26 poin, tetapi digeser oleh Manchester City dengan 27 poin. Selisih satu angka bisa membuat mereka menjaga asa merebut gelar juara.

Di bawah kendali pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham belum tersentuh kekalahan di liga. Sampai pekan ke-10, mereka delapan kali menang dan dua kali imbang.

Berbeda dengan nasib rival sekotanya, Chelsea. The Blues belum juga keluar dari performa buruk. Mereka tak bisa meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di liga.

Baca Juga

Pertama imbang 2-2 melawan Arsenal kemudian tumbang memalukan dari Brentford dengan skor 0-2. Alhasil Chelsea kini tercecer di papan bawah menempati peringkat ke-12 dengan 12 poin.

Jika kembali menuai kekalahan, bisa berdampak pada masa depan pelatih Mauricio Pochettino. Ancaman pemecatan menghantuinya saat ini.

Tetapi jelang laga Derby London ini, Chelsea punya modal bagus yaitu kemenangan 2-0 atas Blackburn Rovers di ajang Carabao Cup.

Baca Juga
 

1. Perkiraan Susunan Pemain

Richarlison, James Maddison, dan Son Heung-min merayakan gol di Tottenham Hotspur vs Fulham. (Foto: REUTERS/David Klein)

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Ben Davies; Pape Matar Sarr, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Richarlison; Son Heung-min.

Chelsea (4-2-3-1):

Robert Sánchez; Malo Gusto, Thiago Sivla, Levi Colwill, Marc Cucurella; Moisés Caicedo, Enzo Fernández; Raheem Sterling, Conor Gallagher, Cole Palmer; Nicolas Jackson.

Player to Watch

Tottenham: Son Heung-Min

Ada satu hal yang sangat dinanti fans, yakni penampilan kembali Son Heung-Min bersama Tottenham yang telah menjelma jadi penyerang andalan menggantikan Harry Kane.

Sejauh ini ia telah membuat 8 gol dan jadi pencetak gol kedua terbanyak di Liga Inggris bersama Mohamed Salah, di bawah Erling Haaland (11).

Raheem Sterling (Chelsea)

Sosok penyerang berbahaya juga ada di kubu Chelsea dalam diri Raheem Sterling. Penyerang asal Inggris itu baru saja mencetak gol di pertandingan terakhir Chelsea melawan Blackburn Rovers.

Bukan tidak mungkin ia bisa kembali tampil positif saat menghadapi Tottenham Hotspur nanti di Liga Inggris pekan ke-11.

 

2. Head to Head

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea (Liga Inggris).

Tottenham 2-0 Chelsea

Chelsea 2-2 Tottenham

Chelsea 2-0 Tottenham

Tottenham 0-1 Chelsea 

Chelsea 2-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

Arsenal 2-2 Tottenham

Tottenham 2-1 Liverpool

Luton 0-1 Tottenham

Tottenham 2-0 Fulham

Palace 1-2 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

Fulham 0-2 Chelsea

Burnley 1-4 Chelsea

Chelsea 2-2 Arsenal

Chelsea 0-2 Brentford

Chelsea 2-0 Blackburn

Prediksi INDOSPORT.COM 

Tottenham Hotspur 70% - Imbang 10% - Chelsea 20%

ChelseaTottenham HotspurLiga Inggris

Berita Terkini