x

Fabrizio Romano Bawa Kabar Bahagia untuk Manchester United soal Jean-Clair Todibo

Senin, 6 November 2023 11:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Fabrizio Romano bawa kabar bahagia untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, soal Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano bawa kabar bahagia untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, soal Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membawa kabar bahagia untuk Manchester United dengan meyangkal adanya ketertarikan Arsenal dan Chelsea yang ikut mengincar bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

Dilansir dari Caught Offside, Romano tidak mengetahui adanya ketertarikan secara konkret dari The Blues dan The Gunners untuk bek berpaspor Prancis itu.

Hanya saja, pakar transfer kondang asal Italia itu merasa kepindahan Todibo kemungkinan baru bisa terjadi pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Jean-Clair Todibo sudah menjadi salah satu pemain kunci OGC Nice saat ini sehingga tak heran apabila Manchester United mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, bahkan dengan serius memberikannya waktu bermain secara reguler sehingga bek berusia 23 tahun itu tentu saja pastinya ingin bermain untuk klub penting saat ini.

Baca Juga

“Manchester United sudah tertarik pada Todibo pada (bursa transfer) musim panas (2023) lalu sebagaimana saya laporkan (sebelumnya), dia sudah dipantau sejak lama,” buka Fabrizio Romano.

“Saya tak mengetahui (kesepakatan) konkret dengan tim lain saat ini meskipun ada yang memberitakan dia juga didekati Chelsea dan Arsenal.”

“Pindah atau tidaknya Todibo adalah sesuatu yang perlu dipantau pada musim panas mendatang, tetapi masih terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan terjadi dengannya saat ini,” tutup Fabrizio Romano.

Manchester United kemungkinan besar bisa mengamankan Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024 nanti berkat ‘nepotisme’ Sir Jim Ratcliffe.

Baca Juga

1. Sir Jim Ratcliffe Bisa Bantu Amankan Todibo

Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

Manchester United dirasa menjadi sosok terdepan yang mampu mengamankan bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, pada bursa transfer 2024 nanti berkat nepotisme Sir Jim Ratcliffe.

Tinggal menunggu waktu saja Sir Jim Ratcliffe merampungkan pembelian 25 persen saham Manchester United seusai Sheikh Jassim mengundurkan diri.

Baca Juga

Salah satu fokus miliarder asal Inggris itu bersama Man United nanti adalah menambah daya tahan di lini pertahanan mengingat Raphael Varane dan Lisandro Martinez sering cedera pada musim 2023/2024 ini.

Sir Jim Ratcliffe kiranya bisa membantu Setan Merah untuk mengamankan Todibo mengingat dia juga merupakan pemilik Nice.

Sir Jim Ratcliffe kiranya bisa melobi untuk menolak tawaran yang masuk untuk Jean-Clair Todibo selain Manchester United yang mana hal itu tentu saja sangat menguntungkan Setan Merah.

Terlebih lagi, klub Liga Prancis itu jelas bisa memberikan harga yag masuk akal ke sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu mengingat incaran mereka biasanya dipatok harga selangit.

Baca Juga

Fabrizio Romano sebelumnya pernah menyinggung bahwa Nice mematok bek berusia 23 tahun itu senilai 40-45 juta euro saja.

Nominal ini tentu saja sudah terbilang terjangkau bagi Man United untuk bek muda nan jago, seperti Todibo, yang membantu Nice bertengger di puncak klasemen Liga Prancis 2023/2024 saat ini.

Jean-Clair Todibo niscaya bisa dijadikan sebagai suksesor Raphael Varane yang sudah menginjak usia kepala tiga sehingga mantan pemain Real Madrid itu terkadang gampang dihantam cedera.

Sebenaranyaa tak hanya Jean-Clair Todibo saja, Sir Jim Ratcliffe kiranya juga dapat membantu Manchester United mengamankan gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, mengingat mereka perlu stok di lini tengah.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisJean-Clair TodiboBerita Transfer

Berita Terkini