x

Rumor Transfer Liverpool: Thiago Dibuang, Incar 3 Bintang Copa Libertadores

Senin, 6 November 2023 17:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan Thiago Alcantara dibuang hingga incar tiga bintang Copa Libertadores.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyajikan Thiago Alcantara dibuang hingga incar tiga bintang Copa Libertadores.

Ada kans Thiago Alcantara dibuang Liverpool pada bursa transfer 2024 setelah Inter Milan dan Juventus tengah beradu sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Tak heran apabila Inter dan Juve tertarik dengan gelandang asal Spanyol itu sebab sang pemain akan segera berstatus pemain bebas transfer pada musim panas mendatang.

Sekadar informasi, Thiago menandantangani kontrak berdurasi empat tahun bersama The Reds pada 18 September 2020.

Inter Milan bisa saja melepas Henrikh Mkhitaryan yang sudah berusia 34 tahun sehingga Thiago Alcantara bisa dijadikan pengganti.

Sementara itu, Juventus tengah pusing tujuh keliling gara-gara stok lini tengah mereka yang kian menipis buntut diskorsnya Nicolo Fagioli dan Paul Pogba.

Baca Juga

Sehingga, Inter dan Juventus kompak mengincar Thiago yang sebenarnya sudah menginjak usia 32 tahun, tetapi hal itu tak masalah mengingat Liga Italia tak bergantung pada umur.

Selain itu, tempo permainan di Liga Italia tidak setinggi Liga Inggris sehingga mantan gelandang Bayern Munchen itu masuk dalam kategori.

Patut dipantau ke depan tim manakah yang akan memenangi perburuan tanda tangan Thiago Alcantara pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Di sisi lain, Liverpool dapat mengincar tiga bintang Copa Libertadores 2023 selain Andre Trindade pada bursa transfer 2024 nanti, lantas siapa saja?

Baca Juga

1. Liverpool Bidik 3 Pemain di Copa Libertadores

Pemain Boca Juniors, Valentin Barco (tengah). Foto: REUTERS/Carla Carniel.

Liverpool dapat memboyong tiga pemain selain Andre Trindade seusai berakhirnya Copa Libertadores 2023 pada bursa transfer 2024 nanti.

Pertama, ada bek kiri Boca Juniors, Valentin Barco, yang masih berusia 19 tahun yang mana sang pemain sudah menjadi buruan banyak klub Eropa sejak musim panas 2023 lalu.

Baca Juga

Barco diproyeksi bakal menjadi suksesor Andy Robertson meskipun The Reds harus mendapatkan persaingan sengit dari Chelsea, AC Milan, dan Brighton yang juga mengincarnya.

Nama kedua ada Ezequiel Fernandez yang tampil mengesankan bersama Boca Juniors pada final Copa Libertadores.

Ezequiel Fernandez sendiri dijadikan alternatif apabila Liverpool gagal memboyong Andre Trindade pada bursa transfer 2024 nanti.

Meskipun demikian, The Reds lagi-lagi harus bersaing dengan Rossoneri apabila mereka ingin menggaet Fernandez nanti.

Baca Juga

Nama terakhir ada John Kenedy yang menjadi buah bibir setelah menjadi penentu kemenangan Fluminense berkat golnya pada babak tambahan waktu.

Penyerang berusia 21 tahun ini bisa jadi rekrutan Liverpool yang takut andai Mohamed Salah angkat kaki ke Arab Saudi dalam waktu dekat.

John Kennedy sendiri bukanlah penyerang ‘kaleng-kaleng’ setelah pada 2023 ini sang pemain sudah mencetak total 15 gol dan 5 assist dari 44 laga di segala ajang.

Kemampuan, postur, dan insting John Kennedy itu bisa saja membuat Liverpool mendapatkan penerus Mohamed Salah dengan harga murah.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolThiago AlcantaraLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita TransferValentin Barco

Berita Terkini