x

Rumor Transfer Inter Milan: Buru Kylian Mbappe, Relakan Denzel Dumfries

Selasa, 7 November 2023 14:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer Inter kali ini membahas Kylian Mbappe dan Denzel Dumfries. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, hari ini, Selasa (07/11/23) menyajikan kabar dari perburuan Kylian Mbappe hingga Denzel Dumfries yang diizinkan pergi.

Inter Milan diyakini bakal menjadi salah satu klub Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk memburu Kylian Mbappe dan menjual Denzel Dumfries.

Baca Juga

Hal dilakukan Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, untuk mengulang memori manis meraih gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Khususnya, Kylian Mbappe yang bisa jadi incaran paling potensial bagi Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Keadaan itu tidak terlepas dari torehan impresif Mbappe dengan 224 gol dan 99 assist dari seluruh laga yang dijalani bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Musim ini saja, pemain serba bisa berpaspor Prancis itu telah menyumbangkan 12 gol. Jadi, ia bisa menambah tajam lini serang Inter Milan, terutama di Liga Italia.

Baca Juga

Meski namanya telah masuk radar Real Madrid sejak lama, tetapi Inter Milan masih berpeluang mendapatkannya.

Dilansir dari Calciomercato, rencana pengusaha Finlandia, Thomas Zilliacus, mengambil alih Inter Milan bakal berimbas pada kedatangan Kylian Mbappe.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh thomas Zilliacus, andai dia jadi pemilik Inter Milan penandatanganan Kylian Mbappe bukan hal yang mustahil.

Di sisi lain, Inter Milan bakal mengizinkan Denzel Dumfries pergi pada jendela bursa transfer musim panas, atau dingin, tetapi dengan satu syarat.

Baca Juga

1. Tebusan Denzel Dumfries Seharga Rp834 M

Inter Milan kabarnya juga sudah memberi lampu hijau untuk Denzel Dumfries pergi. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Inter Milan bakal izinkan Denzel Dumfries pergi ke Liga Inggris (Premier League) pada jendela bursa transfer 2024 dengan satu syarat.

Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain Inter Milan yang jadi rebutan klub-klub Liga Inggris di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

Beberapa klub Liga Inggris yang berniat memboyong Denzel Dumfries dari Inter Milan adalah Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea.

Manchester United dan Liverpool dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Dumfries di bursa transfer pemain musim dingin dan panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan The Red Devils dan The Reds sangat membutuhkan jasa yang dimiliki oleh bek berpaspor Belanda itu.

Tercatat, Denzel Dumfries telah mengoleksi total 9 gol dan 18 assist dari seluruh laga yang dilakoni dengan Inter Milan di semua ajang.

Baca Juga

Dia juga berhasil mempersembahkan 2 trofi Piala Italia dan 2 trofi Piala Super Italia. Selain itu, hampir saja menggondol Liga Champions anda menang di final melawan Manchester City.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan tidak akan menghalang-halangi niat Manchester United dan Liverpool memboyong Chelsea.

Namun, Inter Milan hanya akan melepas Denzel Dumfries ke 2 tim Liga Inggris tersebut dengan nilai 50 juta euro, atau setara Rp834 miliar.

Izin yang diberikan kepada Denzel Dumfries untuk merapat ke Liga Inggris setelah Inter Milan telah mengantongi nama pengganti di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaKylian MbappeBerita TransferBerita Bursa TransferDenzel Dumfries

Berita Terkini