x

Rumor Transfer Juventus: Bidik Del Piero Baru dari Swiss, Gaspol Kejar Sancho

Selasa, 7 November 2023 20:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Juventus pada Selasa (07/11/2023), di mana kubu Si Nyonya Tua ingin tingkatkan ketajaman lini serang mereka dengan gaet Jadon sancho.

Masa depan Jadon sancho di Manchester United sendiri sampai saat ini masih penuh tanda tanya, usai tensi panas sang pemain dengan Erik ten Hag selaku pelatih.

Baca Juga

Jadon Sancho jadi salah satu pemain yang bakal dijual oleh raksasa Liga Inggris tersebut pada jendela bursa transfer mendatang.

Keadaan itu tidak terlepas dari masalah yang dialami oleh Manchester United dan Jadon Sancho di Liga Inggris.

Tepatnya sebelum pekan ke-4 Liga Inggris, Sancho kedapatan terlambat datang ke sesi latihan Manchester United untuk melawan Arsenal.

Situasi di atas membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mencoret nama Jadon Sancho pada semua ajang yang dilakoni musim ini.

Baca Juga

Maka tak ayal, pemain kelahiran London pada 25 Maret 2000 tersebut ingin hengkang dari Manchester United secepat mungkin.

Menurut jurnalis Rudy Galetti, kabarnya Juventus jadi peminat paling serius untuk mendatangkan Jadon Sancho pada musim dingin nanti.

Galetti mengklaim bahwa Nyonya Tua telah 'meminta informasi' tentang Sancho, dan pihak klub ingin segera memboyongnya ke Turin.

Namun langkah Juventus untuk menggaet Sancho cukup lumayan berat, lantaran Barcelona dan Dortmund disebut tertarik juga dengan sang pemain.

Baca Juga

1. Incar Mesin Gol Swiss

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meninggalkan lapangan usai pertandingan pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Selain Jadon Sancho, nama lain yang masuk dalam daftar belanja Juventus di bursa transfer nanti adalah Winsley Boteli.

Menurut laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Juventus sedang memantau bakat 17 tahun tersebut yang tampil gemilang tim akademi Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

“Juventus dan Everton sama-sama mengawasi striker berbakat Swiss, Winsley Boteli yang masih berusia 17 tahun,” ucap Fabrizio Romano.

Ketertarikan Juventus dengan Winsley Boteli bukan tanpa sebab, lantaran sang pemain mampu jadi mesin gol buat timnas musim ini.

Total dari 10 pertandingan di ajang U19-Bundesliga West, ia mampu mencetak 12 gol dan bertengger kokoh di puncak top skor.

Dari keterangan Transfermarkt, disebutkan bahwa Winsley Boteli memulai karirnya di Swiss bersama Servette sebelum bergabung dengan akademi Borussia Monchengladbach pada musim panas 2022.

Baca Juga

Musim ini, ia bermain dengan tim U19 Gladbach dan telah menunjukkan performa terbaiknya, termasuk mencetak hattrick di laga teranyar kontra Aachen U19.

Sementara di level internasional, Winsley Boteli telah tampil buat Timnas Swiss U-17 dan U-18 sejak tahun 2022 lalu.

Tercatat, Winsley Boteli mengantongi delapan gol dari 15 penampilan untuk tim Swiss U17 dan dua gol dari lima pertandingan bersama U18.

Dengan usia yang masih belia dan kualitas mumpuni miliknya, Juventus bakal sangat beruntung jika berhasil mendatangkan Winsley Boteli pada bursa transfer nanti.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini