x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Bidik Goncalo Inacio, Barcelona Cuci Gudang

Selasa, 7 November 2023 23:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) dibuka dengan kabar Real Madrid tertarik membidik Goncalo Inacio di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) dibuka dengan kabar Real Madrid tertarik membidik Goncalo Inacio di bursa transfer 2024.

Kabar ini dihembuskan oleh media Portugal, O Jogo, di mana Real Madrid tertarik meminang bek Sporting CP itu untuk memperkuat lini belakangnya.

Baca Juga

Saat ini, lini belakang Real Madrid tengah terkikis seiring badai cedera dan menuanya beberapa pilar, yang membuat Goncalo Inacio jadi bidikan.

Klub berjuluk Los Blancos itu merasa perlu mereformasi lini belakangnya karena badai cedera dan menuanya beberapa pilar itu.

Apalagi dari skuadnya saat ini, hanya lini belakang saja yang belum disentuh oleh revolusi, usai lini serang dan lini tengah sudah dirombak.

Kabar ketertarikan Inacio ini juga berbarengan dengan kabar ketertarikan terhadap sosok Alphonso Davies dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Kabarnya, Real Madrid akan melakukan transfer ganda dengan menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro untuk memboyong keduanya.

Namun Real Madrid harus siap melakukan perang harga jika tertarik memboyong keduanya. Sebab, ada beberapa klub yang tertarik terhadap keduanya.

Sebagai contoh Manchester United yang tertarik dengan Inacio, lalu ada pula Chelsea yang juga tertarik memboyong Davies.

Selain kabar Real Madrid tertarik Inacio, ada kabar lainnya dari Barcelona yang berencana melakukan cuci gudang pada 2024 nanti.

Baca Juga

1. Barcelona Depak 3 Pemain

Marcos Alonso saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Barcelona menjadi salah klub Liga Spanyol yang bakal melepas pemainnya di jendela bursa transfer yang dibuka pada 2024 nanti.

Hal tersebut dilakukan Barcelona untuk memberikan ruang terhadap kedatangan beberapa pemain baru di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, Barcelona juga berniat untuk mendatangkan sejumlah pemain juga. Hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol musim ini.

Tercatat ada tiga pemain yang bakal didepak oleh Barcelona, yakni Sergi Roberto, Marcos Alonso, dan juga Oriol Romeu.

Sergi Roberto bakal didepak pada Januari 2024 karena sudah memasuki tahun terakhirnya, alias hanya sampai 30 Juni 2024.

Baca Juga

Agar bisa mendapat uang tambahan, Barcelona berencana mendepaknya pada Januari ketimbang kehilangannya secara gratis.

Marcos Alonso juga akan dijual pada Januari 2024 untuk menambah dana belanja mengingat ia didatangkan secara gratis dari Chelsea.

Dan terakhir adalah Oriol Romeu yang juga akan dilepas demi memudahkan usaha Barcelona merekrut Wilfried Ndidi.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaLiga SpanyolBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini