x

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persikabo 1973

Kamis, 9 November 2023 17:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Starting eleven Persija saat melawan Persikabo pada pekan kedua Liga 1 di stadion Pakansari, Minggu (08/07/23).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Liga 1 pekan ke-19 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi mulai pukul 19:00 WIB live di Indosiar dan Vidio.com.

Persija Jakarta memang bakal menjamu Persikabo 1973 di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024. Menjamu Laskar Padjajaran, tim berjuluk Macan Kemayoran ini membawa misi meneruskan terend kemenangan yang baru saja mereka raih.

Baca Juga

Persija Jakara memang baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah menelan lima laga tanpa meraih kemenangan di Liga 1 2023-2024.

Persija Jakarta kembali meraih pon penuh saat bertandang ke markas PSM Makassar akhir pekan lalu. Andritany dan kolega menang dengan skor 3-2 dari lawatannya ke markas PSM Makassar.

Baca Juga

Tentu Persija Jakarta ingin terus meneruskan trend positif di Liga 1 saat menjamu Persikabo 1973 malam nanti.

Hal ini pun diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Thomas Doll, mengatakan anak asuhnya sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. 

Baca Juga

Namun, sebenarnya tidak memiliki waktu yang cukup banyak setelah menjalani dua pertandingan tandang (vs PSIS dan PSM).

"Setelah dua pertandingan travelling dengan bus dan pesawat, pada pertandingan kandang kali ini memang kami tidak memiliki banyak waktu.”

Baca Juga

“Tapi situasi tim sekarang cukup bagus setelah meraih kemenangan melawan PSM (3-2). Tentunya kami memiliki target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya dan kepercayaan diri para pemain yang sudah mulai tumbuh," ujar Thomas.

Selain itu, Thomas pun mengungkapkan konsentrasi tim saat ini sangat baik sehingga siap bertanding menghadapi Persikabo.

Baca Juga

"Konsentrasi tim cukup tinggi, mood pun sedang bagus, dan untuk sekarang kondisi tim siap bermain untuk laga besok (vs Persikabo). Saya berharap bisa membawa tim yang sempurna untuk laga besok. Semoga kami bisa meraih tiga poin," ucapnya lagi.

Persikabo 1973 sendiri bukan tanpa semangat juang tinggi. Sama seperti  Persija Jakarta, Persikabo 1973 juga baru saja meraih kemenangan pada 11 laga tanpa kemenangan.

Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana bagi Pelatih Aji Santoso sejak menukangi Persikabo. Namun, untuk laga ini Persikabo tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Dua pemain harus absen mereka adalah Didik Wahyu dan legiun asing yang baru didatangkan Pedro Augusto.

"Yang jelas pemain yang tidak main besok Didik dan Pedro saja. Kalau pemain yang lain bisa. Tetapi untuk berapa pemain asing yang bisa saya mainkan besok sejak babak pertama saya lihat perkembangannya hingga sesi latihan sore ini," ujar Aji Santoso.

Untuk menyaksikan laga ini bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Klik di sini

Persija JakartaLiga 1Live StreamingPersikabo 1973

Berita Terkini