x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Bidik 2 Pemain Salzburg, Harry Kane ke Chelsea?

Kamis, 9 November 2023 07:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer enam klub tenar Eropa per Rabu (08/11/23), di mana Inter Milan membidik dua pemain RB Salzburg dan Chelsea mengincar Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer enam klub tenar Eropa per Rabu (08/11/23), di mana Inter Milan membidik dua pemain RB Salzburg dan Chelsea mengincar Harry Kane.

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan diam-diam memantau perkembangan dari dua pemain RB Salzburg yang bernama Karim Konate dan Samson Baidoo.

Baca Juga

Karim Konate adalah seorang striker. Inter Milan memang sedang membutuhkan sosok striker baru dengan cepat untuk menambah kedalaman lini serang mereka.

Sementara itu, Samson Baidoo adalah bek yang masih berumur 19 tahun. Besar kemungkinan Inter bakal mendekati keduanya untuk Januari 2024.

AC Milan

Salah satu bek yang paling santer dikabarkan akan berseragam AC Milan adalah Lloyd Kelly. Bek Bournemouth ini disebut akan segera didatangkan Rossoneri dengan skema pinjaman.

Namun, mengingat sang pemain hanya tinggal memiliki sisa kontrak sampai 30 Juni 2024, AC Milan bisa mempertimbangkan untuk mempermanenkannya.

Baca Juga

Meski demikian, AC Milan harus bersaing dengan Liverpool yang juga berminat padanya. Bahkan, The Reds siap melayangkan proposal resmi mereka.

Juventus

Juventus mengincar pemain Barcelona yang bernama Sergi Roberto, seorang gelandang berumur 31 tahun yang juga bisa ditempatkan sebagai fullback.

Kontraknya bersama Barcelona hanya akan sampai 30 Juni 2024. Sehingga, Juventus merasa bahwa mereka bisa mendapatkannya dengan mudah.

Si Nyonya Tua yakin bahwa Barca tidak akan memperpanjang masa baktinya. Sehingga, mereka ingin menunggu di musim panas 2024 saat sang pemain berstatus free agent.

Baca Juga

1. Chelsea Bidik Harry Kane?

Pemain Bayern Munchen, Harry Kane, kabarnya jadi incaran Chelsea.

Chelsea

Kabar kejutan muncul dari Chelsea. Penghuni Stamford Bridge itu dikabarkan tidak lagi terlalu berambisi pada Ivan Toney dari Brentford.

Sebab, Brentford tidak akan melepas Ivan Toney dengan harga murah. Pihak klub meminta 100 juta pound atau Rp 1,9 triliun untuk menjual striker 27 tahun itu.

Baca Juga

Karena hal ini, Chelsea pun langsung dirumorkan ingin mencoba membujuk Harry Kane dari Bayern Munchen untuk pulang ke Premier League.

Manchester United

Manchester United masih terus dikaitkan dengan gelandang serang Lyon yang bernama Rayan Cherki. Bahkan, mereka siap bersaing dengan Newcastle United.

Sang pemain masih berumur 20 tahun dan kontraknya di klub Prancis itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2025. Cherki juga punya harga pasar 30 juta euro.

Meski demikian, Setan Merah dikabarkan tidak gentar dan akan berjuang untuk mendapatkannya. Namun, mungkin tidak untuk bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool dikabarkan mulai tertarik kepada gelandang Manchester City yang bernama Kalvin Phillips, untuk Januari 2024 mendatang.

Padahal, Phillips juga tengah menjadi rebutan klub-klub Italia seperti AC Milan dan Juventus. Ia juga sedang jadi incaran Newcastle United.

Manchester City sendiri dikabarkan hanya bersedia melepas pemain mereka itu secara permanen, bukan hanya sekadar pinjaman.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusHarry KaneSergi RobertoBerita Bursa TransferKalvin Phillips

Berita Terkini