x

Rekap Rumor Transfer: Juventus Bidik Permata Leverkusen, AC Milan Incar Ouedraogo

Minggu, 12 November 2023 06:57 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
Florian Wirtz (tengah) di laga Bayer Leverkusen vs Ferencvaros. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Sabtu (11/11/23), di mana Juventus dan AC Milan menjadi fokus utama.

Menurut kabar yang beredar, Juventus tengah membidik dua permata Bayer Leverkusen, sedangkan AC Milan terus mendekati Assan Ouedraogo.

Baca Juga

Juventus
Melansir dari Cult of Calcio, Juventus baru-baru ini menugaskan pemandu bakat untuk mengintau dua talenta klub Jerman Bayern Leverkusen, yakni Florian Wirtz dan Victor Boniface.

Untuk nama pertama, belakangan ini tengah masuk dalam radar sejumlah tim di Eropa. Sehingga Juventus pun tak mau ketinggalan ikut mengantri jasanya.

Namun, dengan Florian Wirts dianggap terlalu mahal, Juventus pun menyiapkan alternatif pemain Bayer Leverkusen lain untuk didatangkan dengan harga miring.

Dia adalah Victor Boniface yang ditargetkan bisa meningkatkan lini serangan skuat Max Allegri, sekaligus menggantikan Dusan Vlahovic yang kabarnya akan hengkang.

Baca Juga

AC Milan
AC Milan disebut memimpin perburuan wonderkid Schalke 04, Assan Ouedraogo, ketimbang tim-tim lainnya pada bursa transfer 2024.

Sportitalia melaporkan bahwa gelandang Schalke 04, Assan Ouedraogo, diminati oleh tak hanya AC Milan dan Inter Milan, tetapi juga klub besar lainnya.

Meskipun demikian, Rossoneri tetap disebut menjadi tim terdepan yang dapat mengamankan jasanya karena mereka telah berbicara kepada perwakilan pemain selama beberapa pekan ini.

Bahkan, pembicaraan dengan perwakilan gelandang berpaspor Jerman tersebut diklaim berbuah sehingga tampaknya tinggal menunggu waktu saja Milan dapat menggaet pria berusia 17 tahun itu.

Baca Juga

1. Kabar Transfer Klub Lainnya

Selebrasi pemain Manchester United, Raphael Varane saat mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Manchester United

Manchester United rumorkan akan segera melakukan perombakan besar-besar dimulai dari musim dingin nanti, dengan menjual beberapa pemain salah satu rumornya adalah Raphael Varane.

Dilansir dari Football Insider, Manchester United siap melepas bek Prancis itu pada tahun 2024, menyusul performanya yang sudah menurun.

Baca Juga

Sementara ia juga rentan mengalami cedera. Alhasil Manchester United menilai lebih baik untuk melepas Varane mumpung ada klub yang berminat padanya.

Klub-klub Liga Arab Saudi berminat kepadanya. Musim panas kemarin mereka melakukan ekspanasi besar-besaran dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Arab Saudi.

Liverpool

Menurut laporan Express UK, Jurgen Klopp  tertarik pada Piotr Zielinski dan ingin membawanya ke Liverpool. Pemain Napoli tersebut dibidik sebagai pengganti Thiago Alcantara.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara melalui masa-masa yang cukup sulit di Liverpool karena cedera yang ia alami. Ia pun berada di daftar pemain yang berpotensi dilepas di bursa transfer.

Baca Juga

Menurut kabar yang beredar, Liverpool akan berusaha mengkat Piotr Zielinski dengan kesepakatan prakontrak terlebih dahulu.

Sementara itu, Thiago Alcantara saat ini masih berada di Liverpool namun tidak luput dari kabar hengkang. Juventus dan Inter pun disebut-sebut tertarik padanya. 

Chelsea

Dilaporkan oleh Sky Sports, AS Roma ternyata sudah punya tawaran yang disepakati dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku.

Disebutkan bahwa Direktur klub ibu kota Italia itu sudah menegosiasikan mahar senilai 30 juta poundsterling (Rp575 miliar) untuk Romelu Lukaku.

Tawaran ini pun dipercaya sudah disepakati Chelsea, mengingat AS Roma telah membayar sekitar 9 juta poundsterling (Rp172 miliar) untuk peminjamannya pada musim panas 2023 lalu.

Chelsea sepakat dengan harga tersebut, karena jika diakumulasikan, maka biaya peminjaman dan biaya mempermanenkan Lukaku akan bernilai 50 juta poundsterling.

Inter Milan

Pesona Thiago Alcantara tampak tak memudar kendatipun sudah jarang berkontribusi di Liverpool hingga musim 2023/2024 ini.

Thiago Alcantara masih dibekap cedera sejak pramusim yang membuatnya belum bisa turun dalam satu pun laga Liverpool sepanjang musim ini.

Hanya mencatatkan 67 penampilan dalam tiga musim terakhir sudah jelas mengisyaratkan bahwa gelandang asal Spanyol itu merupakan pemain berkaki kaca.

Fichajes mengabarkan Inter Milan sedang memantau opsi untuk memboyong mantan gelandang Bayern Munchen itu ke Liga Italia.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini