x

Rumor Transfer Inter Milan: Cegat Lautaro Martinez, Rebutan Bruno Mendez

Minggu, 12 November 2023 14:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan yang akan mencegat Lautaro Martinez agar tak hengkang dan siap rebutan Bruno Mendez. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan yang akan mencegat Lautaro Martinez agar tak hengkang dan siap rebutan Bruno Mendez.

Inter Milan saat ini tengah mempersiapkan strateginya jelang bursa transfer musim dingi pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Tak hanya ancang-ancang bakal mencari pemain anyar, Inter juga saat ini tengah berusaha untuk mencegat Lautaro Martinez hengkang dari Giuseppe Meazza.

Sejatinya kontrak Martinez dengan Nerazzurri masih panjang yakni baru akan habis pada akhir Juni 2026 mendatang usai menandatangani kontrak terbarunya pada 2021.

Meski demikain, Inter Milan tetap ingin memastikan masa depan pemain Argentina itu dalam jangka panjang, sebagaimana dilansir dari Sempre Inter.

Oleh karena itu, Inter menjadikan kesepakatan baru dengan Martinez sebagai prioritas, karena ada dua hal yang harus dipastikan klub dengan pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Pertama, Inter ingin kapten mereka menandatangani kontrak hingga akhir Juni 2028. Kontrak ini akan membuatnya bertahan hingga usia 31 tahun, serta bakal mengiming-imingi gaji besar untuknya.

Kedua, Inter ingin Martinez bertahan karena banyaknya klub yang mengincarnya. Tercatat ada tiga klub Liga Inggris yang tertarik untuk memboyong Martinez.

Yakni Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United yang mengincar Martinez dalam beberapa waktu terakhir. Ada juga minat yang dilayangkan oleh Manchester City dan Barcelona. Sehingga Inter Milan buru-buru mengadakan pembicaraan dengan agen Martinez.

Selain mencoba mempertahankan Lautaro Martinez untuk beberapa tahun ke depan, Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bruno Mendez.

Baca Juga

1. Inter Milan Rebutan Bruno Mendez

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Melansir dari Sempre Inter, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan tengah mengincar bek Corinthians yakni Bruno Mendez pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Inter selalu mencari peluang untuk merekrut pemain yang tersedia dengan status bebas transfer termasuk pada musim dingin nanti.

Baca Juga

Menurut Barzaghi selaku jurnalis Italia, Inter Milan tak hanya mengincar Tiago Djalo, namun juga Bruno Mendez di Liga Brasil.

Inter melihat peluang bahwa pemain Uruguay berusia 24 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada Desember 2023 nanti.

Selain itu, Bruno Mendez juga tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya dengan Corinthias, sehingga ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Inter untuk merekrutnya.

Namun mendapatkan tanda tangan Bruno Mendez tidak akan mudah, karena pemain incarannya menjadi target bagi sejumlah klub top Eropa.

Baca Juga

Yakni di antaranya ada Bayer Leverkusen hingga Atletico Madrid yang juga siap rebutan bersama Inter Milan untuk mendapatkan Bruno Mendez.

Maka Inter Milan harus melayangkan penawaran menarik baik untuk Bruno Mendez maupun Corinthians agar mau hengkang ke Giuseppe Meaza.

Jika tidak, Inter Milan bisa saja kena tikung Atletico Madrid maupun Bayer Leverkusen pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini