x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Ditinggal 2 Pemain, Osimhen Merapat ke Chelsea

Kamis, 16 November 2023 06:04 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
Pemain Marseille, Alexis Sanchez melepaskan tendangan tapi berusaha diadang pemain Tottenham di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer pada Rabu (15/11/23), Inter Milan berpotensi kehilangan pemain mereka, Alexis Sanchez dan Federico Dimarco.

Sementara itu, di Liga Inggris, klub kaya raya, Chelsea, kian semringah usai Victor Osimhen beri sinyal kuat merapat ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bisa kehilangan dua pemain andalannya, Alexis Sanchez dan Federico Dimarco, di bursa transfer 2024.

Hal tersebut dikarenakan Alexis Sanchez telah mengungkapkan niat nya untuk hengkang dari Inter Milan. Serta, ada yang berani menebus Federico Dimarco dengan harga tinggi.

Dilansir dari FC Inter News, Alexis Sanchez telah mempertimbangkan untuk pergi dari Inter Milan ketika kontraknya berakhir. Liga Meksiko dan Major League Soccer (MLS) jadi opsinya.

Tak hanya Alexis Sanchez saja, Inter Milan terancam ditinggalkan oleh Federico Dimarco di bursa transfer berikutnya. Pasalnya, ada klub yang bersedia membayar mahal sang pemain.

Baca Juga

Chelsea

Klub berjuluk The Blues ini sedang semringah. Pasalnya, penyerang Napoli, Victor Osimhen, memberi tanda-tanda akan merapat ke Stamford Bridge.

Penyerang milik Napoli itu menunjukkan tanda-tanda dirinya bakal merapat ke Chelsea saat berbincang-bincang dengan legenda klub sekaligus kompatriotnya, John Obi Mikel.

Dalam Podcast milik John Obi Mikel itu, Victor Osimhen mengungkapkan perasaannya bahwa dirinya condong bergabung klub berjuluk The Blues itu.

"Saya tak punya klub favorit di Liga Inggris. Tapi saya punya dua jersey yakni Chelsea dan Manchester United," ucap Victor Osimhen saat ditanya oleh John Obi Mikel.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Liverpool, AC Milan, Juventus, dan MU

Florian Wirtz (tengah) di laga Bayer Leverkusen vs Ferencvaros. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay)

Liverpool

Melansir dari Paisley Gates, The Reds rencananya hendak mengajukan penawaran senilai 92 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun untuk Florian Wirtz.

Sebelumnya, Simon Rolfes selaku Direktur Olahraga Bayer Leverkusen mengaku belum ada klub yang menghubunginya untuk menebus Wirtz.

"Tidak, belum ada yang menghubungi kami, dan tidak ada yang membutuhkannya," ungkap Simon Rolfes dikutip dari Fichajes.

Dengan demikian, ini bisa menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk segera merealisasikan tawaran tersebut agar Bayer Leverkusen tidak berpaling ke klub peminat lainnya.

Baca Juga

AC Milan

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan tak hanya berupaya mendatangkan Jakub Kiwior saja melainkan juga Tiago Djalo untuk bursa transfer musim panas.

Dalam laporan tersebut, AC Milan membidik salah satu dari keduanya karena kebutuhan yang mendesak untuk pos bek tengahnya.

Saat ini klub berjuluk Rossoneri itu tengah dihadapkan pada tuntutan untuk merevolusi lini belakang yang mulai mengendur.

Selain itu faktor cedera dan rentan cederanya para pemain belakangnya membuat bek baru amat dibutuhkan baik di musim ini atau musim depan.

Baca Juga

Juventus

Diberitakan Daniele Longin dari Calciomercato, agen Jadon Sancho telah mengusulkan kepindahan kliennya pada bulan Januari 2024 ke raksasa Serie A Italia Juventus.

Direkrut Juventus, Cristiano Giuntoli sendiri merupakan penggemar pemain berusia 23 tahun dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan Sancho guna menambah pemain sayap ke skuad Massimiliano Allegri di jendela transfer musim dingin.

Tetapi Manchester United belum memberi lampu hijau. Setan Merah diketahui cuma mau melepas pemain berusia 23 tahun itu secara permanen.

Kontrak Jadon Sancho sendiri di Manchester United masih berlangsung cukup lama hingga 2026, karena ia baru didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 lalu.

Baca Juga

Manchester United

Sektor belakang nampaknya jadi perhatian Manchester United untuk ditambal pada musim dingin nanti. Satu nama yang sedang mereka pantau adalah bek berbakat Sporting CP, Goncalo Inacio.

Dilansir dari Manchester Evening News, sebagai bentuk keseriusan pihak The Red Devils, mereka rela menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 52 juta poundsterling.

Goncalo Inacio sejatinya bukan incaran baru Man United. Tim scout klub Liga Inggris itu sudah memonitori sang bek sejak tahun lalu, dan kini bertekad mengangkutnya di bursa transfer Januari mendatang.

Tim scout Man United sudah sampai pada kesimpulan bahwa pemain ini sangat direkomendasikan untuk diangkut Januari nanti.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini