x

AC Milan Wajib Siaga usai Gelandang Incarannya Masuk Radar Todd Boehly

Jumat, 17 November 2023 11:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, wajib siaga lantaran gelandang incaran mereka masuk radar bos Chelsea, Todd Boehly, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, wajib siaga lantaran gelandang incaran mereka, Gabriel Moscardo, masuk radar bos Chelsea, Todd Boehly, untuk bursa transfer 2024.

AC Milan memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu santer dirumorkan mengincar gelandang baru di bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Dari beberapa target mereka untuk lini tengah, Gabriel Moscardo dari Corinthians menjadi incaran paling anyar untuk diboyong ke San Siro.

Evening Standard melaporkan bahwa AC Milan atau Rossoneri sudah memantau permainan dari gelandang berumur 18 tahun tersebut.

Hanya saja, mereka mendapat persaingan ketat dari beberapa klub Liga Inggris, yaitu Chelsea, Liverpool, dan Arsenal, serta klub Spanyol yang bernama Barcelona.

Chelsea sendiri sudah mencoba membujuk Gabriel Moscardo keluar dari Corinthians di musim panas 2023, tapi mendapat penolakan dari pihak Corinthians.

Baca Juga

Namun, mereka ternyata tidak menyerah. Manajemen The Blues, termasuk Boehly, berencana untuk kembali mendekati sang pemain di musim dingin 2024.

Kalau rumor tersebut benar, maka AC Milan bakal ketiban sial. Sebab, Todd Boehly jelas akan melakukan segala cara dengan kekuatan finansialnya, untuk mendatangkan Moscardo.

Gabriel Moscardo sendiri masih memiliki kontrak bersama klub Brasil itu sampai 2026. Saat ini, ia dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni 25 juta euro.

AC Milan tampaknya harus menjual pemain terlebih dulu sebelum bergerak mendekatinya, lantaran lawan yang harus mereka hadapi adalah tim sekaya Chelsea di tangan Todd Boehly.

Baca Juga

1. AC Milan Sudah Ditolak Arsenal demi Jakob Kiwior

Jakub Kiwior (kanan), saat masih membela Spezia sebelum gabung Arsenal.

AC Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Jakub Kiwor

Kedatangan Jakub Kiwor diyakini oleh AC Milan bakal menambah kekuatan mereka di semua ajang, yakni Serie A Italia dan Liga Champions.

Baca Juga

Hanya saja, rival sekota Inter Milan itu justru mendapatkan kabar negatif dari Arsenal soal perburuan Kiwor belum lama ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan sudah menolak niatan AC Milan untuk menggandeng pemain mereka itu di bursa transfer 2024.

Pasalnya, Jakub Kiwior baru didatangkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin, tepatnya pada 23 Januari 2023.

Selain itu, Kiwior sudah menandatangani kontrak dengan Arsenal selama 5 tahun. Sehingga, kontraknya baru akan berakhir pada 30 Januari 2028.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Cannon, Mikel Arteta tidak akan mengizinkan Kiwior pergi secara permanen di bursa transfer yang akan datang.

Andai Arsenal mengizinkan Jakub Kiwior pergi, AC Milan tidak sendirian dalam perburuan Jakub Kiwior. Sebab, Sevilla dari Spanyol juga tertarik kepada sang pemain.

Tampaknya, Milan harus mengundurkan diri dari perburuan Jakub Kiwior dan beralih ke target mereka yang lainnya.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaArsenalBarcelonaAC MilanCorinthiansLiga ItaliaBerita Bursa TransferTodd BoehlyGabriel Moscardo

Berita Terkini