x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Monster Gol Baru, Man United Bajak Fofana

Minggu, 19 November 2023 05:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Ekspresi sedih pemain AC Milan Olivier Giroud saat kalah dari Udinese dengan skor 0-1 pada laga Liga Italia 2023/2024, Minggu (05/11/23), di San Siro (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Minggu (19/11/2023), mulai dari geliat AC Milan cari striker baru hingga Manchester United siap tikung Juventus demi Fofana.

Rumor bursa transfer kali ini dibuka dari Liga Italia, di mana AC Milan yang sedang serius membangun skuat mereka, tengah mencari puzzle terakhir di lini depan demi ambisi scudetto.

Baca Juga

Belum lama ini, AC Milan dikaitkan dengan striker Montpellier, Akor Adams. Padahal, Jonathan David dari Lille lebih dulu masuk ke radar mereka.

Namun demikian, muncul kabar mengejutkan dari Tuttosport. Media Italia tersebut melaporkan bahwa Adams menjadi prioritas utama Milan atau Rossoneri untuk Januari 2024.

"Akor Adams menjadi yang terdepan untuk memperkuat serangan. Gimenez dan Guirassy hanya menjadi alternatif," tulis akun X Milan Posts, mengutip Tuttosport.

Artinya, Santiago Gimenez yang selama ini santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Olivier Giroud, ternyata hanya dipandang sebagai alternatif saja.

Baca Juga

Begitu pula dengan Serhou Guirassy yang belakangan juga santer dikaitkan dengan Milan. Ternyata, sang pemain hanya menjadi pilihan ke-2 kalau Milan gagal mendapatkan Akor Adams.

Lalu, bagaimana dengan Jonathan David? Kabar terbaru dari Sempre Milan menyebutkan bahwa Rossoneri ingin mendatangkannya sebagai pinjaman pada Januari.

Meski demikian, AC Milan dengan pihak Lille belum melakukan diskusi terkait rencana pinjaman tersebut. Yang pasti, Milan bakal mudah mendapatkan Jonathan David kalau diizinkan meminjam.

Sehingga, bukan tidak mungkin mereka bakal mendatangkan dua striker sekaligus pada Januari 2024, yakni Adams secara permanen dan David secara pinjaman.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer pada Minggu (19/11/2023):

Baca Juga

1. Manchester United

Youssouf Fofana, pemain Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

Sir Jim Ratcliffe diyakini serius mendepak Casemiro dari Manchester United, dan menggantikannya dengan Youssouf Fofana pada bursa transfer 2024.

Sir Jim Ratcliffe rumornya baru bisa resmi memiliki Manchester United pada Desember 2023. Meski masih cukup lama, tapi ia sudah bergerak mulai sekarang.

Baca Juga

Konglomerat Inggris itu sudah mengidentifikasi beberapa pemain Setan Merah yang tidak layak untuk dipertahankan. Salah satunya adalah Casemiro.

Melansir dari RMC Sport, Jim Ratcliffe ternyata menilai bahwa gelandang AS Monaco yang bernama Youssouf Fofana bakal menjadi pengganti yang sempurna bagi Casemiro.

Inter Milan
Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Inter Milan serius ingin mendatangkan striker FC Porto, Mehdi Taremi pada jendela transfer Januari 2024 mendatang.

Inter sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang baru pada Januari. Hal ini pula yang diungkapkan Fabrizio Romano saat diwawancarai La7, di mana Taremi menjadi target prioritas Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Baca Juga

Inter sangat terbuka merekrut Taremi pada Januari karena kurang puas dengan performa Arnautovic dan Sanchez.

Liverpool
Muncul perkembangan terbaru dari rumor soal Goncalo Inacio. Liverpool dikabarkan sudah siap melancarkan aksi mereka untuk mendekati Goncalo Inacio.

Empire of the Kop melaporkan bahwa The Reds bakal membujuk bek tengah Sporting CP itu dengan cara menawarkan posisi starter di skuad asuhan Jurgen Klopp.

Rencana ini langsung mereka pikirkan usai adanya persaingan berat dari dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, yang juga berminat kepadanya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini