x

Cari Pelapis Theo Hernandez, AC Milan Bidik Bek Feyenoord Quilindschy Hartman

Senin, 20 November 2023 16:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih terus mencari bek baru di bursa transfer 2024 dengan menyasar nama Quilindschy Hartman.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih terus mencari bek baru di bursa transfer 2024 dengan menyasar nama Quilindschy Hartman.

Bek milik Feyenoord itu masuk radar AC Milan untuk menjadi pelapis Theo Hernandez di musim ini maupun musim yang akan datang.

Baca Juga

Klub berjuluk Rossoneri itu tak ingin terus menerus memaksa Theo Hernandez untuk bermain karena ketakutan ada potensi dirinya mengalami cedera.

Sehingga nama Quilindschy Hartman masuk dalam daftar belanjanya, bersamaan dengan Juan Miranda dari Real Betis.

Dilaporkan oleh Tuttosport, AC Milan baru akan melancarkan operasi memboyong bek berusia 22 tahun itu dimulai pada Januari 2024 nanti.

Meski begitu AC Milan tak akan tergesa-gesa untuk memboyongnya. apalagi Feyenoord diyakini tak akan melepasnya dengan harga murah.

Baca Juga

Pasalnya Hartman masih terikat kontrak jangka panjang yakni hingga 2026 mendatang. Sehingga butuh biaya besar untuk menebusnya kelak.

Karenanya, AC Milan ingin menimbang terlebih dahulu antara Juan Miranda dan Hartmann sebelum melancarkan negosiasi di Januari 2024.

Saat ini, Hartmann tengah mencuri perhatian di Liga Belanda (Eredivisie) 2023/2024 berkat penampilan apiknya bersama Feyenoord.

Dari 12 laga yang telah dimainkannya di musim ini, Hartman mampu mencetak tiga assist di ajang Eredivisi 2023/2024.

Baca Juga

1. Profil Quilindschy Hartman

Pemain Feyenoord, Quilindschy Hartman (kanan), berduel dengan Manuel Lazzari (kiri). (Foto: REUTERS/Remo Casilli)

Quilindschy Hartman sendiri adalah pesepak bola asal Belanda yang lahir di Zwijndrecht pada 14 November 2001 lalu.

Kariernya bermula di akademi Excelsior dan kemudian bergabung akademi Feyenoord. Sejak saat itu, Hartman berhasil terus naik kelas dan menembus tim utama.

Baca Juga

Debutnya di tim utama Feyenoord sendiri baru datang di tahun 2022 lalu. Sejak saat itu, dirinya telah tampil sebanyak 50 laga dengan koleksi 2 gol dan 7 assist.

Meski lahir di Belanda, Hartman memiliki darah Curacao. Pada September 2022 kemarin, ia sempat dipanggil ke Timnas Curacao untuk menghadapi Indonesia.

Tapi Feyenoord saat itu tak melepasnya. Dari kegagalan tersebut, Hartman kemudian pun mendapat pemanggilan ke Timnas Belanda.

Terhitung sejak September 2023 kemarin, Hartman telah bermain bagi Belanda dengan mencatatkan tiga penampilan di tim senior dengan koleksi satu gol.

Baca Juga

Sebagai bek kiri, Hartman sendiri bisa bermain sebagai gelandang kiri pula. Ia menjadi pemain yang Versatile yang bisa saja menguntungkan AC Milan.

Hingga kini belum diketahui berapa biaya transfer yang perlu dikeluarkan AC Milan untuk mendatangkan Hartman kelak.

Diyakini, AC Milan minimal harus mengeluarkan angka minimal 20 juta euro (Rp337 miliar) demi mendapatkan jasa Hartman.

Karena harganya yang mahal, AC Milan pun akan mempertimbangkannya dahulu dengan membandingkan harganya dengan Juan Miranda.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaTheo HernandezBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini