x

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026: Filipina vs Timnas Indonesia

Selasa, 21 November 2023 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal kualfikasi Piala Dunia 2026 hari ini, di mana ada pertandingan seru antara Filipina vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal kualfikasi Piala Dunia 2026 hari ini, di mana ada pertandingan seru antara Filipina vs timnas Indonesia.

Pertandingan antara Filipina vs timnas Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial.

Baca Juga

Timnas Indonesia sendiri mengusung misi bangkit dari kekalahan saat melawan pasukan The Azkals selaku tuan rumah pada lagan anti.

Ya, sebelumnya pasukan Shin Tae-yong itu menelan kekalahan telak dan dipermalukan Irak dengan skor 1-5 di Basra International Stadium.

Kekalahan ini pun membuat timnas Indonesia untuk sementara menempati dasar klasemen grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Shin Tae-yong sendiri mengincar hasil maksimal yang tentunya agar Skuat Garuda semakin terjebak dalam dasar klasemen saat melawan Filipina nanti.

Baca Juga

“Saya kembali mengingatkan kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan seperti saat bertemu Irak sebelumnya,” ucap Shin Tae-yong.

Di sisi lain, Filipina juga meraih hasil yang tak jauh berbeda. Yakni The Azkals juga sempat menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Vietnam di laga perdana.

Filipina juga selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir mereka. Jadi hal ini bukan tak mungkin jika timnas Indonesia bisa menambah duka bagi Filipina di laga esok.

Selebih lengkapnya berikut jadwal kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Filipina vs timnas Indonesia pada Selasa (21/11/23):

Baca Juga

1. Jadwal Kualfikasi Piala Dunia 2026

Pemain timnas Indonesia (senior) Dimas Drajad (kiri) dan Ramadhan Sananta (kana) lakukan selebrasi usai cetak gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia tercatat memiliki rekor ciamik saat menghadapi Filipina di markasnya.

Terakhir skuat Garuda berhasil menang 2-1 di Rizal Memorial Stadium saat menghdapi Filipina di ajang Piala AFF 2022 lalu.

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa (21/11/23):

FilipinaTimnas IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Terkini