x

Liverpool Siap Lepas 4 Pemain Sekaligus, Inter Milan Kebanjiran Rejeki Nomplok

Selasa, 21 November 2023 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Liverpool disebut tidak akan memperpanjang kontrak sampai empat pemain, di mana hal ini bisa membuat Inter Milan untung pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut tidak akan memperpanjang kontrak sampai empat pemain, di mana hal ini bisa membuat Inter Milan untung pada bursa transfer.

Liverpool tampaknya bersiap untuk cuci gudang alias tidak lagi melanjutkan karier beberapa pemain mereka di Anfield Stadium seperti laporan Mirror.

Baca Juga

Ada empat pemain yang masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2024 dan mereka tidak lagi dibutuhkan dalam skuad Jurgen Klopp.

Karena akan dilepaskan musim depan, keempat pemain ini dipersilakan untuk menjalin komunikasi dengan klub lainnya pada bursa transfer Januari 2024.

Salah satu dari keempat sosok tersebut ternyata merupakan incaran raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Dia adalah Thiago Alcantara.

1. Thiago Alcantara

Thiago Alcantara adalah gelandang tengah berumur 32 tahun. Beberapa waktu yang lalu, dirinya pernah dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus.

Baca Juga

Inter diprediksi bakal melepas Henrikh Mkhitaryan yang sudah berumur 34 tahun dan menggantikannya dengan Alcantara. Sementara itu, Juventus juga sedang krisis gelandang usai ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Meski Juventus atau Si Nyonya Tua juga dikaitkan, tapi rumor soal minat Inter Milan lebih santer dikabarkan. Sebab, mereka menjadi pelabuhan yang lebih menarik bagi Alcantara.

Thiago Alcantara saat ini punya harga pasar 12 juta euro kalau Inter ingin mendekatinya pada Januari 2024. Liverpool mungkin bakal meminta tebusan sampai 15 juta euro.

Selama memperkuat Liverpool, Alcantara dimainkan 97 kali dan baru mencetak 3 gol serta menyumbang 6 assist. Ia pernah mengantarkan The Reds juara Piala FA dan Community Shield.

Baca Juga

1. 2. Joel Matip

Joel Matip, pemain Liverpool yang siap dilepas ke klub lain.

Joel Matip adalah bek tengah yang saat ini sudah berumur 32 tahun. Ia sudah mengabdi untuk Liverpool sejak 2016, setelah meninggalkan Schalke 04.

Matip dikenal dengan keberaniannya menggiring bola ke tengah lapangan untuk membantu serangan. Ia juga merupakan pemain yang tanggap dalam segala situasi.

Baca Juga

Bersama Liverpool, Matip sudah mengoleksi banyak gelar juara. Artinya, ia sangat bisa diandalkan bagi semua pihak yang butuh bek tengah seperti AC Milan dan Manchester United.

3. Conor Bradley

Conor Bradley masih berusia 20 tahun. Ia memiliki posisi natural sebagai bek kanan, tapi juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan dan winger kanan.

Karena masih muda, Liverpool pernah meminjamkannya ke Bolton pada 2021-2023. Bersama Bolton, ia sukses meraup tiga penghargaan pribadi dan satu trofi EFL.

Inter Milan saat ini membutuhkan sosok bek kanan untuk menggantikan Denzel Dumfries yang jadi incaran Manchester United. Sehingga, mereka bisa mendekatinya pada akhir musim.

Baca Juga

4. Adrian

Adrian San Miguel del Castillo adalah seorang penjaga gawang yang sudah berumur 36 tahun. Ia mengabdi bersama Liverpool sejak 2016.

Sebelum ke Anfield, Adrian juga pernah memperkuat klub Spanyol, Real Betis, dan klub Premier League, West Ham United.

Sayangnya, untuk sementara waktu ini belum ada satu pihak pun yang sedang dikaitkan dengan kiper kelahiran Spanyol tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolInter MilanThiago AlcantaraJoel MatipLiga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini