x

Rumor Transfer AC Milan: Jor-joran Buang 2 Bintang demi Ferdi Kadioglu

Rabu, 22 November 2023 19:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Rumor bursa transfer AC Milan diramaikan kabar jika klub Liga Italia (Serie A) itu bakal rela membuang Rade Krunic dan Lapo Nava demi Ferdi Kadioglu.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer AC Milan diramaikan kabar jika klub Liga Italia (Serie A) itu bakal rela membuang Rade Krunic dan Lapo Nava demi Ferdi Kadioglu.

Agaknya memang sudah bukan rahasia jika jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, AC Milan sedang jor-joran untuk mencari bek kiri baru demi menyempurnakan barisan di musim depan.

Baca Juga

Hal itu tidak lepas dari kemungkinan mereka ditinggal oleh bek kiri andalan, Theo Hernandez, hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

PSG sendiri memang sejak beberapa waktu terakhir diketahui sangat getol untuk meminang bisa Theo Hernandez dari AC Milan.

Menghadapi kemungkinan terburuk, sederet nama menjadi incaran AC Milan untuk dijadikan alternatif Theo Hernandez, dan Ferdi Kadioglu menjadi salah satunya.

Ferdi Kadioglu sendiri merupakan salah satu permata yang dimiliki oleh klub Turki, Fenerbahce, di mana ia telah mencetak satu gol dan tiga assist dalam 18 laga di semua kompetisi pada musim ini.

Baca Juga

Secara keseluruhan ada faktor khusus yang membuat AC Milan akan untung bila mendapatkan Ferdi Kadioglu. Hal itu lantaran dia bertipikal bek serba bisa.

“Dalam 206 pertandingan yang ia mainkan sebagai pemain profesional, Kadioglu diturunkan sebanyak 56 kali sebagai gelandang serang tengah, 44 kali sebagai pemain sayap kanan, 23 kali sebagai pemain sayap kiri, 29 kali sebagai full-back (kanan dan kiri) dan 33 kali sebagai gelandang. Fleksibilitasnya adalah sesuatu yang disukai Pioli (pelatih AC Milan),” tulis Sempre Milan.

Untuk mendapatkan Ferdi Kadioglu, agaknya AC Milan mulai merangkai langkah jor-joran. Dilansir dari Sabah melalui Pianeta Milan, ada kemungkinan jika raksasa Liga Italia itu akan menukar dua pemain bintangnya demi mendapatkan Ferdi Kadioglu.

Kemungkinan besar pemain AC Milan yang disebutkan dalam kesepakatan barter dengan Fenerbahce demi Ferdi Kadioglu adalah Rade Krunic dan kiper muda Lapo Nava.

Baca Juga

1. Rade Krunic Jadi Tumbal AC Milan demi Kadioglu

Rade Krunic Jadi Tumbal AC Milan demi Kadioglu.

Ada alasan mengapa Rade Krunic dan Lapo Nava disebut-sebut akan jadi tumbal AC Milan untuk ditukar dengan  Ferdi Kadioglu dari Fenerbahce.

Pertama lantaran Rade Krunic yang telah bergabung dengan AC Milan sejak 2019 silam memang sudah dihubungkan dengan Fenerbahce sejak jendela transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Musim lalu, Rade Krunic menjadi salah satu incaran terdepan Fenerbahce, namun berakhir dengan tidak adanya kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Kini, Rade Krunic disebut-sebut masih diminati Fenerbahce di musim depan, sehingga dia adalah kandidat yang cocok bagi AC Milan untuk ditukar dengan Ferdi Kadioglu.

Kedua adalah Lapo Nava. Dia adalah pilihan yang agaknya harus diambil AC Milan untuk ditukar ke Fenerbahce seiring dengan minat klub Turki itu pada kiper berusia 19 tahun itu.

Selain jorjoran membuang Rade Krunic dan Lapo Nava demi Ferdi Kadioglu, AC Milan juga terdepan mengincar Quilindschy Hartman dari Feyenoord, dan Arnau Martinez Lopes dari Girona.

Baca Juga

Menurut Radio Rossonera, Ferdi Kadioglu, Quilindschy Hartman, dan Arnau Martinez Lopes adalah tiga pemain muda yang diyakini akan berkembang dan bisa menguntungkan AC Milan di masa depan.

Ketiga pemain itu saat ini sangat mati-matian untuk didatangkan ke AC Milan sebagai alternatif pengganti Theo Hernandez.

Apalagi ketiganya juga massif diincar sejumlah klub besar sehingga raksasa Liga Italia itu memang benar-benar harus memberikan tawaran menarik demi mendapatkan sang pemain.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaRade KrunicBerita Bursa TransferFerdi Kadioglu

Berita Terkini