x

Rekap Rumor Transfer: MU Buang Varane, Inter Bajak Kadioglu

Kamis, 23 November 2023 06:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rekap rumor bursa transfer hari Rabu (22/11/23), Manchester United selangkah lagi mendepak Raphael Varane. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer hari Rabu (22/11/23), Manchester United selangkah lagi mendepak Raphael Varane.

Sementara, di Liga Italia, Inter Milan bersiap membajak Ferdi Kadioglu dari Fenerbahce.

Baca Juga

Manchester United

Raphael Varane digosipkan akan ditendang Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 setelah hanya menjadi pilihan terakhir Erik ten Hag di pos bek tengah.

Cederanya Lisandro Martinez dan Harry Maguire yang tiba-tiba bermain ciamik membuat pria berusia 30 tahun itu malah menjadi pilihan terakhir di jantung pertahanan.

Secara komunikasi, Raphael Varane sendiri memang lebih cocok dengan Lisandro Martinez, sedangkan Harry Maguire kurang klop dengannya dan malah lebih cocok ketika dipasangkan dengan Jonny Evans.

Oleh karena itu, Raphael Varane sudah berencana untuk angkat kaki setidaknya pada bursa transfer musim panas 2024 nanti di tengah pilihan yang ada untuknya antara ke Liga Italia atau Arab Saudi.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan merupakan salah satu klub Liga Italia yang diyakini bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, termasuk menggaet Ferdi Kadioglu dari Fenerbahce.

Ferdi Kadioglu sendiri disiapkan oleh Inter Milan untuk diboyong ke Giuseppe Meazza, mengingat Federico Dimarco belakangan ini telah diincar klub top Eropa.

Ketertarikan Inter Milan diyakini tidak terlepas dari penampilan impresif gelandang berpaspor Turki tersebut dengan Fenerbahce.

Pada musim ini saja, Kadioglu tercatat telah mengoleksi 1 gol dari 3 assist dari semua ajang yang dilakoni dengan Fenerbahce. Catatan itu bisa dibilang mengesankan karena posisi murninya adalah seorang bek kiri.

Baca Juga

1. Liverpool

Gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone, selangkah lagi menuju Liverpool. (Foto: Instagram@borussia)

Liverpool belakangan memang sedang ramai dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang dibukanya bursa transfer Januari. Salah satunya Manu Kone.

Sejatinya, pemain yang satu ini sudah masuk daftar buruan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, ia tidak merapat ke Anfield.

Meski begitu, Liverpool kabarnya tidak menutup pintu rapat-rapat untuk potensi Manu Kone datang ke skuad Jurgen Klopp.

Bak gayung bersambut, sinyal positif kini pun datang dari Borussia Monchengladbach, klub pemilik sang pemain. Dilansir dari Bild, klub asal Jerman tersebut sudah mulai menyiapkan ancang-ancang mendatangkan pengganti Manu Kone.

Baca Juga

Chelsea

Dilansir dari Football London, Mauricio Pochettino sudah membulatkan tekad untuk memboyong Toney ke Stamford Bridge. Ia menilai sang striker memiliki kualitas yang teruji.

Gaya bermainnya juga berbeda dengan striker-striker yang dimiliki Chelsea saat ini. Jadi ia dianggap bisa memberikan dampak yang besar untuk lini serang The Bees.

Kualitasnya juga tak perlu dipertanyatakan karena ia berpengalaman, dan menjadi salah satu striker tertajam asal Inggris di Premier League selain Harry Kane.

Tetapi tidak mudah untuk mendapatkannya, karena Chelsea punya beberapa pesaing untuk mendapatkan jasa Ivan Toney di musim dingin nanti. Arsenal dan Manchester United juga dilaporkan sangat berminat pada striker 28 tahun tersebut.

Baca Juga

AC Milan

Agaknya memang sudah bukan rahasia jika jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, AC Milan sedang jor-joran untuk mencari bek kiri baru demi menyempurnakan barisan di musim depan.

Hal itu tidak lepas dari kemungkinan mereka ditinggal oleh bek kiri andalan, Theo Hernandez, hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

PSG sendiri memang sejak beberapa waktu terakhir diketahui sangat getol untuk meminang bisa Theo Hernandez dari AC Milan.

Menghadapi kemungkinan terburuk, sederet nama menjadi incaran AC Milan untuk dijadikan alternatif Theo Hernandez, dan Ferdi Kadioglu menjadi salah satunya.

Baca Juga

Juventus

Muncul kabar simpang-siur terkait Dusan Vlahovic. Ada sumber yang melaporkan bahwa Juventus ingin mendepaknya ke Atletico Madrid secara barter.

Ada pula yang mengabarkan bahwa mereka tetap ingin mempertahankannya lantaran masih membutuhkan jasa Dusan Vlahovic yang sedang konsisten.

Namun, United in Focus melaporkan bahwa Man United masih saja terus mengincar Dusan Vlahovic. Mereka ingin menyandingkannya dengan Rasmus Hojlund, lantaran kedua pemain sama-sama dari Serie A Italia.

Juventus dan sang pemain dikabarkan sama-sama ingin bertahan. Namun, sumber tersebut juga membukakan potensi bahwa Man United bisa melakukan barter dengan Jadon Sancho.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini