x

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City Berburu Aset Brasil

Kamis, 23 November 2023 10:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Liverpool dan Manchester City kabarnya sama-sama memantau pemain dari Brasil. Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Simak sejumlah rumor terhangat perihal bursa transfer yang mengaitkan beberapa nama dengan klub-klub kontestan Liga Inggris (Premier League).

Rumor transfer Liga Inggris kali ini akan membahas pemberitaan-pemberitaan seputar Liverpool, duo Manchester, dan Chelsea yang sedang berburu pemain untuk menambah kekuatan skuadnya.

Baca Juga

Liverpool

The Reds masih tampak bingung dalam mempertangguh skuad Jurgen Klopp jelang bursa transfer musim dingin dibuka lagi pada Januari 2024 mendatang.

Kebutuhan mereka masih akan tetap sama, yakni di lini tengah usai hengkangnya sejumlah gelandang ke Liga Pro Saudi.

Caught Offside melaporkan, bahwa Liverpool tampaknya tidak jadi mengejar anak muda milik Corinthians bernama Gabriel Moscardo.

Kebutuhan tim yang terbilang mendesak membuat The Reds tampaknya lebih sreg dengan sosok gelandang berpengalaman yang sudah teruji kualitasnya.

Baca Juga

Salah satu di antaranya adalah Andrian Trindade dari Brasil. Namun, pemain Fluminense itu bukan satu-satunya opsi yang akan dikejar Liverpool pada musim dingin.

Manchester City

Calciomercato merilis, bahwa tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini sedang membangun komunikasi dengan raksasa Serie A Brasil, Fluminense.

Hal ini berkaitan dengan upaya memboyong salah satu pemain dengan bakat besar saat ini, yakni Matheus Reis yang baru menginjak usia 16 tahun.

Manchester City masih baru membuka opsi untuk merekrut wonderkid Brasil itu. Kabarnya, Fluminense memasang banderol hingga 44 juta pounds.

Pemandu bakat City tampaknya terpikat dengan kiprahnya bersama timnas Brasil U-17, yaitu saat menjuarai Conmebol U-17 pertengahan tahun ini di Ekuador.

Baca Juga

1. Manchester United dan Chelsea

Rumor transfer Liga Inggris selanjutnya membahas Manchester United dan Chelsea. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

Manchester United

Erik ten Hag tampaknya tak tergugah sama sekali dengan isu hengkangnya Raphael Varane yang tengah berkembang belakangan ini.

Menurut The Sun, manajer Setan Merah tersebut tidak akan berpikir untuk melepas bek asal Prancis itu dalam waktu dekat, tepatnya pada musim dingin nanti.

Baca Juga

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, juga bilang bahwa impian MU untuk menarik bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak akan terwujud.

Pasalnya, Griezmann tengah fokus membawa Atletico bersaing di jalur juara LaLiga. Kontribusinya sangat penting musim ini dengan mencetak 8 gol dan 1 assist dari 12 laga.

Chelsea

Evening Standard melaporkan bahwa The Blues menaruh harapan tinggi kepada AS Roma untuk mempermanenkan status Romelu Lukaku.

Baca Juga

Saat ini, striker internasional Belgia itu sedang menjalani masa peminjaman di klub peserta Serie A Italia dengan biaya 5 juta euro selama 1 tahun.

Sementara Sky Germany menerangkan, bahwa 2 klub raksasa Bundesliga telah mengurangi minat mereka terhadap Trevoh Chalobah.

Bersama Tottenham Hotspur, Bayern Munich dan Borussia Dortmund dikabarkan sempat meminati untuk memboyong bintang Chelsea yang kini sedang cedera itu.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaManchester CityLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini