x

Rumor Transfer Chelsea: Bajak Francesco Camarda, Digantung Gabriel Moscardo

Minggu, 26 November 2023 15:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Francesco Camarda secara mengejutkan dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM - Kabar dari Francesco Camarda dan Gabriel Moscardo menjadi sorotan utama rumor transfer Chelsea hari ini.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa Chelsea adalah klub yang kerap dikaitkan dengan banyak pemain nyaris setiap bursa transfer begulir.

Baca Juga

Namun yang paling mengagetkan belakangan ini, adalah rumor yang menyebut mereka berminat mendatangkan bintang muda AC Milan, Francesco Camarda.

Menurut laporan 90Min, Chelsea terus memantau gerak-gerik Francesco Camarda, yang baru saja debut bersama di tim utama semalam.

Tentunya, mereka harus bersaing ketat dengan peminat-peminat lainnya yang tidak ingin ketinggalan membidik remaja berusia 15 tahun tersebut.

Bahkan AC Milan selaku klub pemilik akan terjun dalam perperangan memiliki Francesco Camarda.

Baca Juga

Mereka belum bisa memberinya kontrak profesional karena usianya masih 16 tahun. AC Milan harus menanti setidaknya sampai Maret 2024.

Meski mendatangkan Francesco Camarda adalah misi yang sangat menggiurkan, Chelsea tentu tidak boleh gegabah.

Alih-alih merekrut pemain baru yang masih hijau, Chelsea bisa lebih memfokuskan diri untuk memperbaiki apa yang salah di tim mereka saat ini.

Salah satunya dengan mendatangkan pemain senior sesuai kebutuhan klub. Hanya saja, tidak ada salahnya apabila ingin memantau Francesco Camarda untuk sementara.

Baca Juga

1. Digantung Gabriel Moscardo

Gabriel Moscardo, pemain Brasil incaran Chelsea. Foto: Instagram@gabrielmoscardo.

Kabar selanjutnya terkait rumor transfer Chelsea adalah Gabriel Moscardo, pemain yang saat ini bermain untuk klub Brasil, Corinthians.

Nama Gabriel Moscardo sejatinya sudah beredar cukup lama di daftar buruan Chelsea. Bahkan, kabarnya ia sudah ditawar 26 juta poundsterlng.

Baca Juga

Hanya saja, angka tersebut berada di bawah nilai jual yang diharapkan oleh Corintians, yakni. Jadi nampaknya, Chelsea harus melempar tawaran yang lebih menjanjikan lagi.

Corinthians pun akan tetap membuka negosiasi soal harga untuk melepas Gabriel Moscardo.

Tentu saja, mereka tidak akan menjadikan Chelsea satu-satunya peminat dalam perburuan ini.

Bagaimanapun juga, bursa transfer tidak lepas dari urusan bisnis. Bisa jadi, Corinthians akan bertekuk lutut ke klub yang menawarkan keuntungan lebih besar.

Baca Juga

Namun Caught Offiside baru mengabarkan, bahwa Corinthians memasang harga yang sangat tinggi untuk Gabriel Moscardo.

Chelsea, harus bersiap-siap dengan dompet mereka, karena sang pemain disebut-sebut memiliki klausul pelepasan 100 juta euro.

Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan Corinthians hingga 2026 dan klub peminatnya pun harus membayar mahal untuk itu.

Apakah nantinya Gabriel Moscardo akan merapat ke Chelsea?

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga InggrisBerita TransferFrancesco CamardaGabriel Moscardo

Berita Terkini