x

Rumor Transfer Inter Milan: 2 Sosok Penting di Dalam dan Luar Lapangan Siap Perpanjang Kontrak

Minggu, 26 November 2023 18:40 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk hari ini yakni Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk hari ini yakni Minggu (26/11/23).

Kabar positif yang bisa didengar oleh tifosi I Nerazzurri adalah manajemen siap memperpanjang masa bakti Nicolo Barella dan Beppe Marotta.

Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Barella dan Inter Milan sudah hampir mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Jika semua lancar maka pekan depan sudah akan ada pengumuman bahwa gelandang asal Italia itu akan mengikat dirinya lebih lama di Giuseppe Meazza sampai Juni 2028 mendatang.

Tidak ada desakan untuk merampungkan deal ini dalam waktu singkat namun Inter Milan juga enggan membiarkan negosiasi berlarut-larut.

Mereka tidak ingin mengambil resiko akan ada klub lain yang coba menggoda Barella yang sejatinya masih punya sisa kontrak dua setengah tahun lagi.

Baca Juga

Barella sendiri cukup banyak punya peminat. Pemai 26 tahun itu berulangkali dikaitkan dengan Liverpool juga Real Madrid.

Suksesnya membawa timnas Italia menjadi juara EURO 2020 silam termasuk keberhasilan memberikan Inter Milan lima trofi mayor sejak kedatangannya dari Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019 lalu jadi alasan.

Datang sebagai pemain potensial, Nicolo Barella kini sudha berkembang menjadi salah satu midfielder terbaik dunia.

Tidak heran jika Inter Milan ogah jika harus sampai kehilangan dirinya dan sesegera mungkin mengganjar kontrak baru yang diikuti peningkatan fasilitas termasuk gaji serta bonus.

Baca Juga

1. Peran Marotta dari Balik Layar Diapresiasi

Giuseppe Marotta.

Tidak hanya para bintang di lapangan saja yang Inter Milan berusaha pertahankan dari godaaan rival.

Selain Nicolo Barella, La Beneamata juga siap menyodorkan kontrak anyar pada Beppe Marotta sebagai direktur.

Baca Juga

Marotta datang dari sesama klub Liga Italia, Juventus, pada 2018 lalu dengan perjanjian kerja sama sampai Juni 2025.

Inter Milan merasa puas dengan kinerja Marotta dalam lima tahun terakhir dan berharap bisa meneruskan harmoni ini untuk waktu yang lebih lama.

Sebagai direktur, Marotta sudah berjasa banyak untuk menjaga Inter Milan tetap kompetitif di tengah kesulitan finansial yang diperparah dengan pandemi global 2020 lalu.

Ia terlibat dalam bagaimana klub bisa mengeksekusi banyak transfer cerdas di bursa transfer tanpa banyak mengeluarkan biaya.

Baca Juga

Sebut saja Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, Yann Sommer, Marcus Thuram, Francesco Acerbi, dan masih banyak lagi.

Sejak kedatangan pria bernama asli Giuseppe Marotta tersebut, Inter Milan perlahan bisa menjadi tim yang disegani lagi di Liga Italia.

Tidak kurang dari satu trofi Liga Italia, dua titel Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia mampu diraih Biru-Hitam di bawah komandonya.

Menurut La Republica, Beppe Marotta akan menandatangani deal untuk setia bersama sisi biru kota Milan hingga Juni 2027.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanBeppe MarottaGiuseppe MarottaLiga ItaliaNicolo Barella

Berita Terkini